Home > Hiburan > Selena Gomez Tak Mau Lagi Berkomentar Terkait Kelakuan Justin Bieber

Selena Gomez Tak Mau Lagi Berkomentar Terkait Kelakuan Justin Bieber

London – Salah satu artis cantik yang go internasional, Selena Gomez, tampaknya sudah mulai jenuh dan muak saat disinggung kembali mengani mantan kekasihnya, Justin Bieber. Seperti yang kita ketahui, semenjak hubungan keduanya putus, banyak media yang selalu mengaitkan hubungan keduanya dan ingin bertanya terkait dengan kisah asmaranya dulu.

Semenjak hubungan keduanya putus, memang banyak sekali beredar kisah atau rumor yang mengaitkan hubungan dari kedua artis ternama itu. Justin Bieber sekarang ini terkesan lebih liar dan sering berkencan dengan banyak wanita dan hal tersebut kabarnya sebagai hal yang sengaja dipamerkannya untuk dapat membuat Selena Gomez menjadi cemburu.

Namun, Selena pun tak mau kalah dengan mantannya itu. Selena Gomez juga sering figosipkan menjalin hubungan dengan pria lain yang kabarnya hal itu bertujuan untuk memanaskan telinga dari Justin Bieber.

Seperti yang dikutip tabloid Rolling Stones, Selasa (5/1/2016), Selena mengatakan bahwa dirinya meminta maaf atas semua ini. Penyanyi bersuara enerjik ini menambahkan bahwa sejujurnya dirinya ingin apapun yang dicetak nanti, dia sudah capek dan jenuh jika membicarakan hal mengenai itu (Justin Bieber). Dia berharap pada tahun 2016 ini takkan ada lagi seseorng yang kembali menanyakan hal yang sama itu dan dia ingin hidup tenang dan senang dengan apa yang dilakukannya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Unggah Foto Topless di Instagram

Wow, Nikita Mirzani Unggah Foto Topless di Instagram

Jakarta – Bukan Nikita Mirzani bila apa yang dilakukannya tidak menimbulkan kontroversial. Lewat akun Instagram ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis