Home > Hiburan > Artis Lain Liburan Ke Luar Negeri, Sule Lebih Memilih Bandung

Artis Lain Liburan Ke Luar Negeri, Sule Lebih Memilih Bandung

Artis Lain Liburan Ke Luar Negeri, Sule Lebih Memilih Bandung

Bandung – Salah satu artis lawak yang sedang populer di Indonesia, Sule, tampaknya tak terlalu terkesan untuk berlibur ke negeri orang. Komedian yang sering membawakan acara di televisi ini menghabiskan masa liburan kemarin dengan mengunjungi kampung halamannya di Bandung. Sule pergi bersama anak dan istrinya ke kota yang terkena dengan hawa yang sejuk itu.

Seperti dikutip tim Harianndo pada acara Fokus Selebriti, Selasa (5/1/2016), Sule mengatakan bahwa dirinya sudah menawarkan rencana libur ke luar negeri kepada anak-anaknya, namun sang anak dengan tegas menjawab bahwa di Indonesia lebih enak dan lebih murah. Sule setengah bercanda mengatakan bahwa dirinya lebih suka ke Afrika, gak kayak artis lain yang terbag ke Eropa.

Sule menuturkan bahwa tak masalah untuk pergi kemana aja, yang penting bisa kumpul bersama dengan keluarga. Sule sendiri saat ini disebut-sebut sebagai salah satu artis yang berpendapatan tinggi di Indonesia. Hal itu tak lepas dari lawakan yang dilakukan SUle membuat banyak orang terhibur dan membuat banyak produser yang berusaha merekrutnya untuk dapat mengisi acara yang ditayangkan. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image

*