Home > Hiburan > Ramalan, 2016 Akan Menjadi Tahun Romantis Bagi Gemini Dan Libra

Ramalan, 2016 Akan Menjadi Tahun Romantis Bagi Gemini Dan Libra

Jakarta – Tahun 2016 ini diramalkan akan menjadi tahun yang cenderung baik bagi setiap orang. Secara astrologi, akan ada harapan yang besar pada tahun ini. Taun 2016 sendiri merupakan tahun monyet menurut zodiak timur dan diidentikkan sebagai pelindung. Menurut berbagai ramalan dari timur, 2016 akan membawa kemajuan bila dibandingkan dengan tahun 2015 lalu.

Untuk berbagai zodiak juga terdapat beberapa spesifikasi yang dikualifikasikan menurut tahun monyet ini, namun pad bahasan kalo ini yang akan dibahas adalah zodiak Gemini dan Libra. Berdasarkan pantauan tim sisdunia pada situs gotohoroscope, Selasa (5/1/2016), jika ditelsik dari elemen udara, maka cinta yang hinggap pada zodiak Gemini dan Libra bakan semakin kuat.

Pada tahun 2016 akan menjadi tahun romantis, lembut, penuh kasih sayang dan tulus bagi para manusia yang berzodiak Gemini dan Libra. Namun hal tersebut bukan berarti takkan ada yang sakit hati atau dikhianati, namun hal tersebut akan dapat larut dalam hal yang wajr dan bai-baik saja.

Ramalan tersebut hanyal;ah sebuah ramalan, yang perhitungannya berdasarkan dengan ilmu astrologi dan beberapa unsur elemen yang dipelajari. Semoga tahun ini tahun yang penuh berkah bagi semuanya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Digosipkan Sedang Dekat dengan Anak Pengusaha Taksi, Ini Jawaban Nikita Willy

Digosipkan Sedang Dekat dengan Anak Pengusaha Taksi, Ini Jawaban Nikita Willy

Jakarta – Aktris Nikita Willy dikabarkan sedang menjalin asmara dengan putra pengusaha taksi, Indra Priawan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis