Home > Hiburan > Anggita Sari Mengaku Mau Jadi PSK Karena Dijebak

Anggita Sari Mengaku Mau Jadi PSK Karena Dijebak

Jakarta – Model seksi Anggita Sari telah mengakui bahwa dirinya sempat terlibat dalam bisnis prostitusi kelas atas yang melibatkan artis. Pengakuan ini jelas menghebohkan media dan masyarakat Indonesia.

Namun demikian, Anggita mengaku bahwa kegiatannya sebagai “pekerja seks komersial” (PSK) itu bukanlah sebuah mata pencaharian. Menurutnya, ia bisa terjerumus ke dunia esek-esek semacam itu karena terjebak oleh bujuk rayu dari si mucikari.

“Kenapa saya ngaku dan mau melakukan pekerjaan itu (PSK), itu bukan sebagai mata pencaharian, saya ngaku karena saya terjebak,” ujar Anggita kepada wartawan ketika dijumpai di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2016).

“Kalau mata pencaharian itu kan berarti saya hidup bekerja sebagai PSK. Aku juga sudah lama enggak (terima pelanggan),” lanjutnya lagi.

Anggita menjelaskan bahwa ketika dirinya ditangkap di Surabaya beberapa waktu yang lalu, ia tidak bisa lagi mengelak. Pasalnya, sudah ada tawar-menawar harga yang fix antara dirinya, mucikari, dan klien.

Anggita pun baru sadar telah terjebak setelah mengikuti proses penyelidikan dan persidangan.

“Memang waktu itu saya lagi ada penawaran, setelah sidang saya baru tahu kalau saya dijebak,” tandasnya lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Identitas Tujuh Artis Yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Dalam Kasus Narkoba

Ini Dia Identitas Tujuh Artis Yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Dalam Kasus Narkoba

Jakarta – Artis Pretty Asmara telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba setelah dirinya ...