Home > Travel & Kuliner > Dengan Cara Ini, Monica Lynn Bisa Keliling Dunia Gratis

Dengan Cara Ini, Monica Lynn Bisa Keliling Dunia Gratis

Jakarta – Anda seorang perempuan berpenampilan menarik dan hobi traveling? Mungkin Anda bisa menempuh cara ini untuk bisa menjalankan hobi untuk traveling keliling dunia dengan gratis, yakni dengan bergabung dalam situs kencan online bernama Miss Travel.

Seperti dilansir dari Dailystar, Senin (4/1/2016), gadis cantik asal Amerika Serikat bernama Monica Lynn menjadi salah satu yang bisa berkeliling dunia gratis karena Miss Travel.

Bahkan gadis berusia 25 tahun itu bisa menikmati beragam fasilitas mewah bersama teman kencan online-nya.

Menurut Monica, jika dirinya tidak bergabung dengan Miss Travel, maka dirinya tidak akan bisa berkeliling dunia hanya dengan mengandalkan gaji bulanannya sebagai seorang pegawai keuangan di perusahaan swasta.

Lewat situs kencan tersebut, Monica telah merasakan liburan ke berbagai belahan dunia. Sebelumnya Monica mengaku belum pernah sekalipun jalan-jalan keluar Amerika.

Pengguna jasa Miss Travel biasanya tidak ingin identitasnya diketahui orang-orang dan mereka juga menanggung seluruh biaya perjalanan dan akomodasi yang dibutuhkan oleh perempuan yang dipilihnya untuk berkencan.

Meski begitu, menurut pengakuan Monica, kegiatan kencannya tersebut tidak melulu dibumbui dengan kegiatan seks. Miss Travel memang merupakan jasa kencan online, jadi tidak ada paksaan untuk melakukan hubungan intim jika memang tidak saling suka. Biasanya pengguna jasa ini memang hanya sekedar ingin memiliki teman untuk jalan-jalan.

“Kami bersenang-senang, namun tidak ada kegiatan seks. Mereka sudah seperti teman dan sampai sekarang kami masih menjaga berhubungan,” ungkap Monica.

Pada kencan pertama dan kedua, Monica diajak berlibur ke Barbados dan San Fransisco. Monica pun mengaku tidak memiliki ketertarikan dengan pengguna jasanya tersebut.

Namun di tempat kencannya yang ketiga, dia diajak berlibur ke Italia. Disanalah ia bertemu dengan pria berumur 28 tahun yang kini akhirnya menjadi kekasihnya dan mereka juga masih sering traveling bersama tanpa menggunakan jasa Miss Travel lagi.

Tertarik mengikuti jejak Monica Lynn dan bergabung dengan Miss Travel? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ekowisata Boon Pring, Daya Tarik Wisata Baru di Kaki Gunung Semeru

Ekowisata Boon Pring, Daya Tarik Wisata Baru di Kaki Gunung Semeru

Malang – Kabupaten Malang dan sekitarnya sepertinya tidak pernah kehabisan spot baru untuk digunakan sebagai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis