Home > Otomotif > Pertamax Turun Harga, Masyarakat Masih Tetap Lirik Premium

Pertamax Turun Harga, Masyarakat Masih Tetap Lirik Premium

Jakarta – Turunnya harga BBM pada hari Selasa 5 Januari 2016 ini tampaknya banyak ditanggapi gembira oleh masyarakat Indonesia. HArga Pertamax RON 92 pun saat ini juga engalami dan hanya sebesar Rp 8.500, namun tampaknya hal tersebut tak membuat masyarakat beralih ke Pertamax, dan masih banyak yang menggunakan premium pada kendaraan bermotornya.

Seperti pantauan tim Harianindo, Selasa (5/1/2016), di beberapa SPBU yang ada tampaknya masyarakat masih jauh lebih banyak yang menggunakan premium bila dibandingkan dengan pertamax. Saat tim mencoba mewawancarai beberapa orang yang mengantri premium, mereka menganggap bahwa kualitas premium tak kalah dengan pertamax.

Ada juga bapak-bapak, sebut saja Rokip (39tahun) yang berpendapat bahwa dulu motornya pernah dia coba selama seminggu dengan menggunakan pertamax, namun dirasanya tak memiliki perubahan berarti seperti menggunakan premium. Oleh karena itulah dirinya balik lagi menggunakan premium seagai bahan bakar motor matic nya itu. Tak cuma motor, masih ada juga beberapa mobil yang berharga cukup mahal yang masi menggunakan premium bila dibandingkan dengan pertamax. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Video Saat Jonru Diusir Oleh Warga NTT

Inilah Video Saat Jonru Diusir Oleh Warga NTT

Jakarta – Jonru Ginting yang dikenal dengan pernyataan-pernyataannya yang selalu mengundang kontroversial sepertinya kena batunya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis