Home > Hiburan > Nikita Mirzani : “Masih Ada Enggak Ya Laki-laki Yang Mau”

Nikita Mirzani : “Masih Ada Enggak Ya Laki-laki Yang Mau”

Jakarta – Kasus prostitusi online kelas atas yang melibatkan artis Nikita Mirzani seperti tak ada hentinya diperbincangkan oleh masyarakat Indonesia. Akibatnya, NIkita pun mulai merasa cemas dengan masa depannya di negeri ini.

Karena kasus yang telah demikian menjatuhkan namanya itu, Nikita pun semakin pesimis bisa mendapatkan jodoh di tahun 2016 ini. Ia menjadi tak yakin apakah masih ada pria yang mau mendekati dirinya.

“Enggak tahu deh, kalau sudah ada gosip kayak gini, masih ada enggak ya laki – laki yang mau,” ujar Nikita pesimis, sebagaimana dilansir dari Tabloid Bintang (Selasa, 5/1/2016).

Sebelumnya, Nikita sempat diisukan dekat dengan Samuel Rizal. Namun, isu ini merebak sebelum dirinya tertangkap oleh Bareskrim Polri terkait kasus prostitusi tersebut.

Meski sangat terpukul, Nikita tetap berharap masih ada pria yang bersedia menjalani hubungan dengannya. Sebab, ia menilai bahwa artis-artis lainnya yang pernah tersangkut kasus lebih parah ternyata masih bisa mendapatkan pasangan di kemudian hari.

“Mudah-mudahan ya, kalau dari beberapa kasus artis yang lebih parah tetap dapat laki-laki. Butuh waktu ya, time will tell everything,” tandasnya lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...