Home > Hiburan > Tak Seperti Masa Lalu, Miyabi Kini Enggan Lakukan Adegan Ranjang

Tak Seperti Masa Lalu, Miyabi Kini Enggan Lakukan Adegan Ranjang

Tokyo – Salah satu artis panas yang paling popular di Jepang, Maria Ozawa, tampaknya sedang menikmati pekerjaan barunya. Wanita cantik yang diakrab dengan sebutan Miyabi ini saat ini memang sedang sibuk untuk syuting pada beberapa acara yang tak berhubungan dengan peran panas seperti saat dirinya dulu menjadi bintang film dewasa. Miyabi yang sekarang sudah berusaha untuk lepas dari bayang-bayang kelam masa lalunya.

Seperti yang dilansir GAMnetworks, Selasa (5/1/2016), Miyabi mengatakan bahwa saat ini dirinya merasa malu kala berhenti menjadi pemeran film dewasa. Gadis keturunan Jepang Perancis ini menambahkan bahwa dirinya saat ini tak bisa membuat semua orang suka degan dirinya, dan hal tersebut bukan masalah baginya. Miyabi menambahkan bahwa sat ini dirinya melakukan sesuai denga yang diinginkannya, dan mimpinya menjadi nyata, jadi tak perlu ada yang diperdebatkan tentang itu.

Miyabi memang menjadi artis film dewasa yang paling terkenal pada eranya. Namun, semenjak dirinya pensiun, tampak industri film dewasa di Jepang kehilangan sosok yang menjadi sangat popular di dunia itu. Beberapa pemain film dewasa yang Jepang sampai saat ini tak ada yang mengalahkan kepopularan Miyabi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Jakarta – Awkarin yang terkenal lewat akun Instagramnya @awkarin, sedang berduka setelah mantan kekasihnya, Oka ...