Home > Hiburan > Tak Seperti Masa Lalu, Miyabi Kini Enggan Lakukan Adegan Ranjang

Tak Seperti Masa Lalu, Miyabi Kini Enggan Lakukan Adegan Ranjang

Tokyo – Salah satu artis panas yang paling popular di Jepang, Maria Ozawa, tampaknya sedang menikmati pekerjaan barunya. Wanita cantik yang diakrab dengan sebutan Miyabi ini saat ini memang sedang sibuk untuk syuting pada beberapa acara yang tak berhubungan dengan peran panas seperti saat dirinya dulu menjadi bintang film dewasa. Miyabi yang sekarang sudah berusaha untuk lepas dari bayang-bayang kelam masa lalunya.

Seperti yang dilansir GAMnetworks, Selasa (5/1/2016), Miyabi mengatakan bahwa saat ini dirinya merasa malu kala berhenti menjadi pemeran film dewasa. Gadis keturunan Jepang Perancis ini menambahkan bahwa dirinya saat ini tak bisa membuat semua orang suka degan dirinya, dan hal tersebut bukan masalah baginya. Miyabi menambahkan bahwa sat ini dirinya melakukan sesuai denga yang diinginkannya, dan mimpinya menjadi nyata, jadi tak perlu ada yang diperdebatkan tentang itu.

Miyabi memang menjadi artis film dewasa yang paling terkenal pada eranya. Namun, semenjak dirinya pensiun, tampak industri film dewasa di Jepang kehilangan sosok yang menjadi sangat popular di dunia itu. Beberapa pemain film dewasa yang Jepang sampai saat ini tak ada yang mengalahkan kepopularan Miyabi. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Luna Maya Bakal Membatasi Agenda Jelang Ramadan

Ahok Divonis Dua Tahun Penjara, Luna Maya: Ketika Keadilan Menjadi Tidak Adil

Jakarta – Luna Maya sebagai salah satu artis pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) merasa kecewa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis