Home > Hiburan > Anggita Sari Mengaku Banyak Mucikari Artis PSK Gentayangan di Jakarta

Anggita Sari Mengaku Banyak Mucikari Artis PSK Gentayangan di Jakarta

Jakarta – KAsus prostitusi yang melibatkan beberapa artis ternama tampaknya masih ramai diperbincangkan di beberapa media. Salah satu artis yang tersandung masalah asusila itu adalah ANggita Sari. Wanita cantik berusia 23 tahun itu merupakan salah satu model majalah dewasa dan namanya makin popular berkat keberaniannya saat tampil menggunakan kostum yang cukup menggoda mata kaum pria.

Terkait dengan pemberitaan kasus prostitusi artis, Anggita Sari tampaknya menjadi artis yang paling lantang dalam mengungkakan bisnis terselubung tersebut. Seperti saat dihubungi tim Harianindo, Selasa (5/1/2016), ANggita mengatakan bahwa di Jakarta banyak sekali terdapat mucikari artis, bukan hanya RA saja yang saat ini ditangkap oleh polisi.

ANggita Sari menambahkan bahwa banyak sekali mucikari yang masihtak dapat diketahui karena memang merek abekerja dengan sembunyi-sembunyi dan memiliki sistem kerja yang rapi. Hal tersebut berbeda dengan RA yang mungkin terkena apes, sama seperti dirinya ataupun Nikita Mirzani. Selain itu, Anggita Sari juga menuturkan bahwa sejak kasus bisnis terselubung artis itu membboming, banyak diantara artis yang tak mau kasus tersebut terungkap dan lebih memilih untuk menutup diri. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mahasiswi Cantik Ini Dinobatkan Sebagai Pemilik Tubuh Berbikini Terbaik se-Asia

Mahasiswi Cantik Ini Dinobatkan Sebagai Pemilik Tubuh Berbikini Terbaik se-Asia

Jakarta – Dari hasil kerja keras dan disiplin yang selalu ia jaga, seorang mahasisiwi di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis