Home > Hiburan > Agnez Mo Sempat Kesal Dengan Singapore Airlines Karena Kopernya Bobol

Agnez Mo Sempat Kesal Dengan Singapore Airlines Karena Kopernya Bobol

Jakarta – Kasus pembobolan bagasi akhir-akhir ini marak terjadi dan ramai diberitakan di dunia maya. MEmang bukan kali ini aja melainkan sudah sejak jaman dahulu banyak orang yang sering melakukan komplain terkait dengan koper ataupun tas yang dibongkar paksa oleh pihak-pihak yang terkait di bandara, mulai porter hingga pihak keamanan.

Banyak yang menduga hal semacam ini sudah menjadi semacam sindikat yang banyak terjadi di selurauh bandara di Indonesia, dan beberapa orang ternama seperti Agnez Mo dan Roy Suryo pernah mengalami hal serupa. Kejadian yang menimpa Agnes terjadi sekitar bulan November tahun 2012. Pada saat itu, penyanyi cantik in iterbang dari Los Angeles menjuju Jakarta menggunakan maskapai Singapore Airlines.

Saat mengetahui tas nya dibobol, Agnez Mo pun mennumpahkan kekesalannya itu melalui akun media sosial twitternya pada waktu itu. Berdasarkan pantuan tim Harianindo pada akun twitter @Agnezmo, Selasa %/1/2016), pada tweet tahun 2012 itu Agnez menuliskan tweet “Di airport Indonesia, kunci koper dibuka dengan paksa. Ini gimana pertanggungjawabannya ya???”.

Menanggapi ada kicauan artis untuk maskapainya, pihak Singapore Airlines pada saat itu langsung berusaha melakukan investigasi agar kejadian tersebut tak terulang lagi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Rayn Wijaya Tak Peduli Honor Main Film Lebih Kecil Dibanding Sinetron

Rayn Wijaya Tak Peduli Honor Main Film Lebih Kecil Dibanding Sinetron

Jakarta ā€“ Selepas sukses bermain di film Dear Nathan, Rayn Wijaya kini beralih akting ke ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis