Home > Otomotif > Harga New Suzuki Ertiga Dreza Dibandrol Rp 220 Jutaan

Harga New Suzuki Ertiga Dreza Dibandrol Rp 220 Jutaan

Jakarta – Setelah sebelumnya merilis sedan Ciaz sebagai suksesor dari seri Baleno pada tahun 2015 kemarin, pabrikan otomotif Suzuki kembali menghadirkan satu produk baru di tahun 2016 ini. Produk tersebut merupakan sebuah “multi purpose vehicle” (MPV) bernama Ertiga Dreza.

Seperti disarikan dari Otosia (Selasa, 5/1/2016), dengan jargon “Everything is New”, New Suzuki Ertiga Dreza akan hadir dengan nuansa sporty dan elegan. Mobil ini layak disebut dengan “custom MPV”, yang memang mengusung konsep orisinal dari Ertiga yang telah di-“dress up” menjadi lebih kinclong lagi, baik dari segi eksterior, interior, dan juga fitur-fitur pelengkap di dalamnya.

Dengan upgrade-upgrade yang menjadi andalannya itu, lantas berapakah harga yang akan ditawarkan Suzuki untuk Ertiga Dreza?

Dari kabar yang beredar, New Ertiga Dreza akan dilepas dengan banderol sekitar Rp 220 jutaan. Sebagai komparasi, Ertiga GA dijual Rp 183 juta, GL manual Rp 198 juta dan GL matik Rp 210,5 juta, GX manual dijual Rp 205,5 juta serta GX matik Rp 218 juta.

New Ertiga Dreza diperkirakan menjadi varian yang paling mahal karena statusnya yang merupakan “varian ultimate”, atau model tertinggi dan tercanggih di antara barisan Ertiga. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Begini Cara Mematikan Mobil Yang Benar Agar Komponen Mesin Tidak Cepat Aus

Begini Cara Mematikan Mobil Yang Benar Agar Komponen Mesin Tidak Cepat Aus

Jakarta – Bagi para pemilik mobil, kebiasaan mematikan mesin mobil yang salah dapat menyebabkan komponen ...