Home > Hiburan > Anggita Sari Beri Bocoran Tarif Bagi Yang Mau Menikmati Tubuh Tyas Mirasih

Anggita Sari Beri Bocoran Tarif Bagi Yang Mau Menikmati Tubuh Tyas Mirasih

Jakarta – Berita mengenai UCapan frontal Anggita Sari kepada Tyas Mirasih tampaknya semakin seru dan menjadi incaran par netizen. Jika pada sebelumnya Anggita Sari secar terang-terangan menyebut Tyas Mirasih (TM) sebagai artis yang pintar akting untuk menjaga image, maka kali ini Anggita tak sega-segan untuk membocorkan tarif yang ada pada sosok TM itu.

Baca Juga :
Perseteruan Anggita Sari vs Tyas Mirasih hanya Setingan untuk mendongkrak popularitas?
Inilah Alasan ANggita Sari Terjun Dalam Bisnis Prostitusi Onlnine

Seperti yang diberitakan kepada wartawan, Senin (4/1/2016), Anggita Sari mengungkapkan bahw mucikari RA sudah bilang bahwa artis TM merupakan artis yang paling sering meminta orderan, jadi sudah jelas disini. Selain itu, Anggita Sar menambahkan bahwa kalau tarif TM di bawh 25 juta rupiah gimana, karena setau dirinya TM banyak tawaran endorse lewat akun instagramnya, jadi gak mungkin kalo bayarannya sampai ratusan juta rupiah.

Anggita Sari juga menuturkan bahwa dirinya mengetahui beberapa klien yang sering order kepada TM. Saat disinggung apakah tidak takut dirinya dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik, Anggita Sari dengan percaya diri bahwa dirinya tidak takut karena dirinya memliki bukti dan klien-klien tersebt bisa menjadi saksi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Jakarta – Polisi wanita tidak hanya disorot karena tugasnya sebagai aparat keamanan namun juga karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis