Home > Olahraga > Mantan Kiper Barcelona Ini Siap Adu Nasib di Meksiko

Mantan Kiper Barcelona Ini Siap Adu Nasib di Meksiko

Manchester – Salah satu kiper legenda BArcelona, Victor Valdes, tampaknya bakal berlabuh ke Meksiko. Salah satu klub lokal yang digosipkan tertarik dengan jasa kiper cadangan MU ini adalah Cruz Azul. Sejak pindak ke Manchester United, Valdes memang sangat jarang tmpil di bawah asuhan Van Gaal. Bahkan, keduanya digosipkan perang dingin dan Valdes serig menyindir klubnya itu di akun media sosial miliknya.

Seperti yang dilansir Tribal Football, Selasa (5/1/2016),ul merupakan klub yang paling berminat dan serius untuk dapat mendatangkan Valdes. Kiper plontos itu sendiri tidak akan menolak hijrah dari MU mengingat di Inggris dia hanya duduk manis dan sangat jarang tampil, dan hanya bermain di MU u-21.

Kondisi tersebut tampaknya membuat Valdes ingin berlabuh ke klub lainnya demi menyelaatkan karir di dunia sepakbolanya. Penampilan Valdes sendiri bersama Barcelona bisa dibilang gemilang dan mampu membawa klub asal Catalan itu menjadi juara di Liga Spanyol serta Liga Champions, sebelum pada akhirnya hengkang akibat cedera lama yang didapatnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...