Home > Ragam Berita > Ahok Tertawakan Rencana Pencalonan Haji Lulung Di Pilgub 2017

Ahok Tertawakan Rencana Pencalonan Haji Lulung Di Pilgub 2017

Jakarta – Wacana yang dilontarkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk memasangkan Basuki Tjahaja Purnama dengan Abraham Lunggana untuk maju dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 tampaknya hanya akan berujung sebagai sebuah wacana.

Pasalnya baik Ahok maupun Haji Lulung langsung menolak wacana tersebut. Senin (4/1) kemarin, Haji Lulung yang kini berstatus sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta lebih dulu mengatakan tidak karena takut ketularan gila. Nah, kali ini giliran Ahok yang dibuat tertawa setelah mendengar wacana dari PPP.

“Dia mau dukung saya menjadi DKI 2, Haji Lulung DKI 1. Lu yang bener aja bikin berita, Haji Lulung DKI 1, hahaha..,” ujar Gubernur DKI Jakarta tersebut sambil tertawa saat dijumpai di Balai Kota, Selasa (5/1/2016).

Seperti dilansir dari Kompas.com, Selasa (5/1/2016), sebelumnya Djan Faridz selaku Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta mengungkap wacananya bahwa Lulung pantas maju sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta, sementara Ahok akan cocok menjadi wakilnya.


Baca juga:

Ahok : “Lulung Itu Cocoknya Jadi Kabareskim”

Sekjen PPP : “Ini Tanda-tanda Ahok Sudah Dapat Hidayah”

Nasdem Ancang-ancang akan Usung Ahok di Pilgub 2017

Bagaimana nih? Jika dari dua bakal calon sudah bilang ogah, pasti wacana tersebut tidak akan terwujud kan? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Deklarasi Dukungan Kepada Ahok-Djarot Ditunda, PPP Kubu Romy Janji Jadwalkan Ulang Segera

Deklarasi Dukungan Kepada Ahok-Djarot Ditunda, PPP Kubu Romy Janji Jadwalkan Ulang Segera

Jakarta – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta kubu Romahurmuziy (Romi) ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis