Home > Ragam Berita > Ahok Tertawakan Rencana Pencalonan Haji Lulung Di Pilgub 2017

Ahok Tertawakan Rencana Pencalonan Haji Lulung Di Pilgub 2017

Jakarta – Wacana yang dilontarkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk memasangkan Basuki Tjahaja Purnama dengan Abraham Lunggana untuk maju dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 tampaknya hanya akan berujung sebagai sebuah wacana.

Pasalnya baik Ahok maupun Haji Lulung langsung menolak wacana tersebut. Senin (4/1) kemarin, Haji Lulung yang kini berstatus sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta lebih dulu mengatakan tidak karena takut ketularan gila. Nah, kali ini giliran Ahok yang dibuat tertawa setelah mendengar wacana dari PPP.

“Dia mau dukung saya menjadi DKI 2, Haji Lulung DKI 1. Lu yang bener aja bikin berita, Haji Lulung DKI 1, hahaha..,” ujar Gubernur DKI Jakarta tersebut sambil tertawa saat dijumpai di Balai Kota, Selasa (5/1/2016).

Seperti dilansir dari Kompas.com, Selasa (5/1/2016), sebelumnya Djan Faridz selaku Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta mengungkap wacananya bahwa Lulung pantas maju sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta, sementara Ahok akan cocok menjadi wakilnya.


Baca juga:

Ahok : “Lulung Itu Cocoknya Jadi Kabareskim”

Sekjen PPP : “Ini Tanda-tanda Ahok Sudah Dapat Hidayah”

Nasdem Ancang-ancang akan Usung Ahok di Pilgub 2017

Bagaimana nih? Jika dari dua bakal calon sudah bilang ogah, pasti wacana tersebut tidak akan terwujud kan? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

FPI Keberatan Dengan Perppu Ormas, Polri Sindir Ormas Yang Bertingkah Seperti Polisi

FPI Keberatan Dengan Perppu Ormas, Polri Sindir Ormas Yang Bertingkah Seperti Polisi

Jakarta – Front Pembela Islam (FPI) menyatakan keberatannya dengan diterbitkannya Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Perppu ...