Home > Olahraga > ZIdane Pelatih Madrid, Hazard Jadi Buruan Utama

ZIdane Pelatih Madrid, Hazard Jadi Buruan Utama

Madrid – Salah satu pemain kunci Chelsea, Eden Hazard, kabarnya kembali menjadi bidikan utama Real Madrid Setelah Zidane resmi ditunjuk oleh Perez untuk menggantikan Rafael Benitez. Bukan rahasia umum kalo Hazard merupakan pengagum berat dari Zidane dan Zidane pun sering mengagumi Hazard secara terang-terangan di media. Alasan itulah yang bisa dijadikan Oleh Manajemen Real Madrid untuk merayu Hazard pada bursa transfer.

Seperti yang dilansir The Telegraph, Selasa (5/1/2016), Hazard dari dulu memang sudah menjadi incaran dari Los Real Madrid. Namun, Chelsea tampaknya bakal sangat memagari sang pemain kuncinya itu dan telah membuat konotrak baru dengan gaji yang mencapai 200.000 pouns per pekannya untuk Hazard. Real Madrid harus sssssssssssshal demi mendapatkan servis pemain asal Belgia tersebut.

Jika memang Hazard bergabung bersama Real Madrid, maka salah satu pilar sayap Real Madrid diprediksikan akan hengkang, entah itu ROnaldo ataupun Bale. Namun Madrid tampaknya tak perlu khawatir, karena salah satu dari dua pemain tersebut dipastikan memiliki nilai jual yang sangat tinggi, yang mana dana tersebut bisa dimanfaatkan untuk membeli Hazard. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...