Home > Hiburan > Kabar Gembira, Agnez Mo Jadi Juri The Voice Indonesia RCTI

Kabar Gembira, Agnez Mo Jadi Juri The Voice Indonesia RCTI

Jakarta – Ajang pencarian bakat The Voice Indonesia akan kembali digelar di tahun 2016 ini. Kali ini, hak siar acara yang sejatinya berasal dari AMerika Serikat tersebut dimiliki oleh stasiun televisi RCTI.

Meski sudah mengungkapkan bahwa RCTI akan menggelar acara pencarian bakat di dunia musik tersebut, pihak manajemen belum mau mengungkapkan siapa juri dan coach yang akan menghiasi tayangan tersebut.

Namun demikian, baru-baru ini admin Twitter The Voice Indonesia membocorkan sebuah clue tentang salah satu juri dan coach dari ajang tersebut.

Blm lama ini mimin ksh clue mengenai salah satu coach di #TheVoiceID penyanyi wanita cantik yg sudah go internasional. Hayo siapa??,” tweet admin The Voice Indonesia.

Seperti dilansir dari Tribunnews (Selasa, 5/1/2016), banyak orang yang menebak bahwa penyanyi Anggun C Sasmi yang akan menjadi juri dan coach dalam acara tersebut. Sebab, Anggun telah memenuhi kriteria yang disebutkan dalam tweet tadi.

Namun demikian, beberapa jam sejak tweet tersebut ditulis, admin The Voice Indonesia kembali berkicau.

“Mohon maaf, bukan mbak Anggun CS yg mimin maksud. Tapi ada Agnez Monika yg akan menjadi salah satu Coach kita di #TheVoiceID,” tulisnya.

“Untuk saat ini mimin baru konfirmasikan satu nama coach kita. yg lainnya? pasti mimin infokan sesegera mungkin! :D #TheVoiceID,” tambahnya.

Mendengar informasi tersebut, admin The Voice Indonesia pun mendapatkan banyak protes. Namun demikian, keputusan tersebut sudah bulat.

“Oke..karna banyak yg protes, mimin mohon maaf yaa. Salah satu coach kita di #TheVoiceID adalah… AGNEZ MONICA…Yeaayy :D,” tegasnya sekali lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*