Home > Teknologi > Final Fantasy XV Dikonfirmasi Rilis 2016

Final Fantasy XV Dikonfirmasi Rilis 2016

Jakarta – Final Fantasy XV merupakan salah satu game yang kehadirannya sangat diantisipasi oleh gamer di seluruh dunia. Setelah sempat merilis edisai demo bertajuk “Final Fantasy XV: Episode Duscae”, pengembang game Square Enix telah mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis game next-gen tersebut di tahun 2016ini.

Seperti dilansir dari VGI (Selasa, 5/1/2016), pengumuman ini disampaikan oleh perwakilan Square Enix yang sekaligus merangkap sebagai game director dari Final Fantasy XV, yaitu Hajime Tabata. Setelah banyaknya pertanyaan yang membahas tentang kapan versi “jadi” dari Final Fantasy XV akan rilis, Tabata mengkonfirmasi bahwa pihaknya siap meluncurkan game tersebut di tahun ini juga.

“Kami akan merilis FFXV di tahun ini, di 2016!” tulis Hajime Tabata di dalam blog resmi milik Square Enix.

Setelah sekitar setahun berlalu dari perilisan versi demo Final Fantasy XV: Episode Duscae, kini para gamer sudah bisa bersiap untuk memainkan versi penuh dari game tersebut. Tentunya, yang tersisa hanyalah informasi penetapan tanggal rilis dari game RPG yang mengadopsi sistem open world exploration tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Medsos Buatan Indonesia Siap Go Internasional Tahun Depan

Medsos Buatan Indonesia Siap Go Internasional Tahun Depan

Jakarta – Seperti yang telah kita ketahui, sosial media merupakan salah satu hal yang tidak ...