Home > Hiburan > Anggita Sari Bantah Tarif Tyas Mirasih Yang Disebut Mencapai Ratusan Juta Rupiah

Anggita Sari Bantah Tarif Tyas Mirasih Yang Disebut Mencapai Ratusan Juta Rupiah

Jakarta – Cekcok antara dua artis seksi, Anggita Sari dan Tyas Mirasih, terpantau makin panas saja. Kali ini Anggita Sari mengaku bahwa dirinya tidak yakin jika tarif sekali kencan dengan TM mencapai ratusan juta rupiah. Bahkan menurut Anggita, tarif TM hanya berada di kisaran Rp. 20 jutaan.

Seperti dilansir dari Liputan6.com, Selasa (5/1/2016), Anggita menganggap jika benar tarif kencan short time TM mencapai ratusan juta, seharusnya TM sudah tak lagi menerima berbagai iklan produk ataupun endorsment via akun Instagram-nya.

“Kalau dia sampai ratusan juta nggak mungkin. Lihat aja, endorsment di Instagram dia ada banyak banget kan,” ungkap model panas yang kerap menghiasi halaman majalah pria dewasa tersebut.


Baca juga:

Anggita Sari Beri Bocoran Tarif Bagi Yang Mau Menikmati Tubuh Tyas Mirasih

Saling Sindir, Benarkah Anggita Sari Dompleng Popularitas Tyas Mirasih ?

Inisial TM pertama kali diungkap setelah mucikari prostitusi artis, Robby Abbas, tertangkap. Dalam sidang di PN Jakarta Selatan, Robby mengaku bahwa TM ikut terlibat dalam jaringannya.

“RA juga udah ngaku kan, siapa artis yang paling sering minta kerjaan, TM. Ya sudah jelas,” pungkas Anggita. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Jakarta – Aktris dan model dewasa, Nikita Mirzani, kembali membuat sensasi dengan beredarnya sebuah rekaman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis