Home > Hiburan > Asmirandah Sepi Job Usai Memutuskan Untuk Meninggalkan Islam

Asmirandah Sepi Job Usai Memutuskan Untuk Meninggalkan Islam

Jakarta – Keputusan Asmirandah untuk meninggalkan Islam dan mengikuti keyakinan sang suami, Jonas Rivanno, tampaknya berdampak besar pada kehidupan aktris cantik tersebut. Selain menuai cibiran dari banyak pihak, keputusannya untuk berpindah keyakinan juga mulai memengaruhi popularitasnya yang seolah menghilang ditelan bumi.

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Selasa (5/1/2016), belakangan ini muncul kabar miring yang menyinggung masalah perekonomian yang tengah mendera pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno.

Sebelumnya, Jonas Rivanno dikabarkan terlilit hutang yang membuat Asmirandah rela untuk menjual rumah dari hasil jerih payahnya bertahun-tahun.

Saat disinggung terkait permasalahan ekonomi dan sepinya tawaran pekerjan, Asmirandah memang sempat membantah.

Namun karier Asmirandah dan Jonas Rivanno yang dulu merupakan pesinetron papan atas seolah langsung tenggelam. Keduanya sudah tak pernah muncul di hadapan media, bahkan sejak Andah berpindah keyakinan, keduanya juga hilang total dari tayangan sinetron ataupun film.


Baca juga:

Inilah Penampilan Terbaru Kendall Jenner Dengan Perut Ratanya

Anggita Sari Bantah Tarif Tyas Mirasih Yang Disebut Mencapai Ratusan Juta Rupiah

Terkait semua itu, Asmirandah lebih tahu apa yang sedang terjadi pada hidupnya. Lagipula Andah juga telah mengungkap harapannya agar semua orang dapat menghargai keputusannya tersebut. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Liburan di Jogja, Cut Meyriska Sempatkan Lihat Gereja Ayam

Liburan di Jogja, Cut Meyriska Sempatkan Lihat Gereja Ayam

Yogyakarta – Bintang sinetron Cut Meyriska menceritakan kesan-kesannya ketika menikmati jalan-jalan di Yogyakarta. Ia mengaku ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis