Jakarta – Agnes Monica merupakan salah satu diva musik Indonesia yang memiliki banyak penggemar. Artis yang biasa disebut juga dengan panggilan Agnez Mo ini dikenal memiliki suara yang enerjik serta penuh koreografi di setiap aksi panggungnya. Tak heran maka dirinya kerap disanding-sandingkan dengan Britney Spears-nya Indonesia.

Wow, Agnez Mo Unggah Pose Menggoda Dengan Balutan Kebaya

Penampilan Agnez Mo memang selalu nyentrik dan elegan. Pada beberapa kali tak jarang dia terlihat memakai busana ataupun kostum yang cukup berani dan sedikit menggoda, yang mana tentunya membuat heboh bagi orang yang melihatnya, terutama di kalangan dunia maya. Pada beberapa waktu kemarin, Agnez Mo juga nampak terlihat cantik dengan busana kebaya yang berpadu modernisasi saat difoto oleh fotografer ternama, Rio Wibowo.

Berdasarkan pantauan tim Harianindo pada akun INstagram Eio W, Selasa (5/1/2016), tampak terdapat unggahan foto seorang Agnez Mo dengan berbusana kebaya yang modern. Pada foto tersebut nampak kemolekan tubuh dari Agnez terutama bagian paha yang tampak terlihat jelas. Dengan memakai sepatu highheels yang serasi denga warna kostum, maka pose wanita berusia 29 tahun tersebut terlihat sangat elegan. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)