Home > Olahraga > Pelatih AC Milan Berikan Sentuhan Italia Pada Timnya

Pelatih AC Milan Berikan Sentuhan Italia Pada Timnya

Milan – Sinisa Mihajlovic tampaknya membawa suasana baru bagi tim besar seperti AC Milan. Pelatih yang pernah bermain untuk Lazio tersebut kerap memainkan pemain-pemain lokal Italia. Tercatat, dalam dua pertandingan terakhir yang dilakoni oleh AC Milan, Mihajlovic menurunkan tujuh dan delappan pemain Italia. Hal tersebut tentunya bagus bagi Timnas Sepak Bola Italia pada masa kedepannya.

Seperti yang dilansir oleh Football Italy, Senin (5/1/2016), Mihajlovic mengatakan bahwa tujuan dari AC Milan adalah memang untuk menurunkan banyak pemain lokal dan AC Milan merukan asalah satu tim besar yang banyak memainkan pemain asal Italia. Mihajlovic menambahka bahwa AC Milan merupakan klub yang meletakkan sebuah fondasi untuk masa depan sepak bola yang lebih baik.

AC Milan sendiri pada awal tahun 2016 ini akan menghadapi beberapa laga yang berat, yakni melawan Bologna, AS Roma, dan Fiorentina. Dengan posisi klasemen saat ini yang berada di peringkat keenam, maka kemenangan merupakan hal yang wajib diraih oleh Rossoneri apabila ingin terus bersaing menjadi juara Liga Italia. Mereka berjarak delapan poin dengan pimpinan klasemen sementara sekaligus rival abadinya, Inter Milan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Foto, Tanpa Sengaja Atlet-atlet Cantik Ini Perlihatkan Bagian Sensitifnya

Foto, Tanpa Sengaja Atlet-atlet Cantik Ini Perlihatkan Bagian Sensitifnya

Jakarta – Sebagai seorang atlet tentu saja harus mampu mempersiapkan diri sebaik mungkin ketika mengikuti ...