Home > Gaya Hidup > Demi Mendapat Bokong Indah, Operasi Pantat Bakal Digemari Di 2016

Demi Mendapat Bokong Indah, Operasi Pantat Bakal Digemari Di 2016

Jakarta – Bokong indah meruapakan idaman bagi setiap wanita. Sama halnya dengan pay*dara, banyak wanita yang ingin memperindah bokongnya melalui tindakan medis, salah satunya adalah dengan melakukan operasi. Pada negara-negara maju yang terdapat di Eropa ataupun Amerika, operasi bokong sudah menunjukkan tren yang meningkat di setiap tahunnya, oleh karena itu pada tahun 2016 ini diperkirakan jumlahnya akan semakin bertambah.

Seperti yang dilansir Fashion TImes, Selasa (5/1/2016), salah satu dokter operasi plastik dari Colombus, Dr. Robert F Centeno mengatakan bahwa pada setiap harinya banyak sekali wanita yang datang dan tertarik untuk melakukan operasi bokong dan bertanya mengenai buttock contouring. Hal senada diungkapkan oleh Dr Sheila S Nazarian, yang mengungkapkan bahwa selama 13 tahun angka opperasi bokong mengalami peningktan dan terjadi beberapa perubahan.

Dr Sheila menuturkan bahwa tren yang akan berkembang saat ini adalah pada seputar tampilan pantat yang upthick tapi terlihat natural. Tidak disebutkan disini untuk biaya yang dibuthkan untuk melakukan operasi bokong, namun diperkirakan sekitar jutaan rupiah harus rela Anda keluarkan untuk medapatkan hasil bokong yang indah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Tetap Efiesien di Usia Senja? Coba Saja Senam Otak ala Denzel Washington

Ingin Tetap Efiesien di Usia Senja? Coba Saja Senam Otak ala Denzel Washington

Los Angeles – Salah satu pemeran film The Magnificent Seven, aktor senior Denzel Washington, menilai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis