Home > Gaya Hidup > Gadis Yang Sempat Meragukan Alquran Ini Akhirnya Ucapkan Kalimat Syahadat

Gadis Yang Sempat Meragukan Alquran Ini Akhirnya Ucapkan Kalimat Syahadat

Jakarta – Jennifer Harrel yang terlahir dalam keluarga Katolik tidak pernah menyangka akan akan memutuskan memeluk agama Islam di usianya yang ke-26 tahun.

Hasil pantauan Harian Indo di media sosial (Rabu, 6/1/2016), awal mula kisah Jennifer mengenal Islam adalah ketika ia bertemu dengan rekan-rekan pemeluk agama Islam di tempatnya bekerja.

Jennifer yang tidak pernah absen dari gereja pada hari Minggu pun sering terlibat perdebatan dengan salah satu rekan Muslimnya.

Jennifer pun kembali mempelajari kitab sucinya, Alkitab, untuk mempertahanka argumennya. Tetapi ia juga mempelajari Al Quran untuk mencari celah bagi lawan diskusinya.

Tanpa diduga, Jennifer justru tertarik kepada Islam seiring dengan semakin mengenal agama yang dibawa oleh Muhammad itu. Ia kemudian memutuskan untuk lebih mendalami mempelajari Islam.

Hanya menunggu waktu agar Jennifer memutuskan untuk melantunkan kalimat syahadat dari mulutnya. Ia pun saat ini telah menjadi seorang Muslim dan meyakini Isa Almasih atau Yesus Kristus sebagai seorang nabi dan bukan anak dari Tuhan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Pura-Pura Sakit atau Malingering Bisa Disebabkan Karena Gangguan Kepribadian

Pura-Pura Sakit atau Malingering Bisa Disebabkan Karena Gangguan Kepribadian

Jakarta – Berpura-pura sakit biasanya ditemui pada orang yang ingin menghindar dari tanggung lebih yang ...