Home > Hiburan > Soal Gaya Busana, Jennifer Lawrence Seperti Gadis Penyuka Sesama Jenis

Soal Gaya Busana, Jennifer Lawrence Seperti Gadis Penyuka Sesama Jenis

Jakarta – Sebuah pernyataan blak-blakan kembali dibuat oleh Jennifer Lawrence. Setelah sebelumnya mengungkapkan kesenjangan pendapatan antara aktor pria dan wanita di Hollywood, mantan kekasih Nicholas Hoult ini menyatakan jika dirinya selama ini berbusana bak seorang lesbian.

“Slutty power lesbian. Itu yang aku katakan kepada seorang stylist. Aku tidak tahu apakah itu menyinggung. Tapi Dior sangat feminin dan cantik, selama tur setiap dress-nya selalu fenomenal. Jadi kamu tidak bisa melihatku sebagai seorang lesbian di karpet merah karena aku mewakili wanita Dior, yang merupakan sebuah kebanggaan,” ungkap Jennifer kepada majalah Glamour (Rabu, 6/1/2016).

Jennifer memang dikenal selalu ingin tampil maksimal setiap berbusana. Ia pun sadar jika beberapa tipe busana tidak cocok dengan dirinya. Misalnya saja pakaian dengan banyak sulaman atau terlalu tertutup yang menurutnya akan membuat terlihat gemuk. Peraih penghargaan Oscar itu pun kini tidak segan-segan untuk tampil seksi dengan memamerkan lekuk tubuh.

“Jika kamu punya payudara, kamu harus menunjukkannya, ‘Ini adalah payudara. Ini bukanlah selulit’ Tidak ada yang salah dengan itu,” tegas Jennifer. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...