Home > Ragam Berita > Perempuan Inggris Ini Punya Alasan Kuat Memilih Memeluk Islam

Perempuan Inggris Ini Punya Alasan Kuat Memilih Memeluk Islam

Manchester – Meski sering diterpa isu terorisme dan radikal, namun hal tersebut tampakny tak menghalangi banyaknya kaum mualaf (Perpindahan agama dari agama lain menjadi pemeluk islam) yang terjadi di belahan dunia. Salah satu contohnya adalah denga npaa yang terjadi di Inggris. Banyak kaum mualaf di sana, terutama kaum wanita, yang merasakan kehidupan mereka menjadi llebih tentram dan lebih baik semenjak menjadi pemeluk agama Islam.

Seperti pantauan tim Harianindo kepada Islam.ru, Selasa (5/1/2016), beberapa wanita mualaf di Inggris menikmati semua ajaran baru yang diterimanya terkait Islam. Salah satu cotoh narasumber adalah seorang gadis 19 tahun yang berganti nama menjadi Khadijah. Dirinya menuturkan bahwa dia saat ini mengenakan hijab untuk menunjukkan tentang hubungan saya dengan Allah dan tidak berhubungan dengan fashion. Khadijah menambahkan bahwa sejak menjadi mualaf dirinya tak pernah lagi dugem dan merasa lebih memiliki banyak teman.

Apa yang dilakukan oleh Khadijah tampaknya membuat temannya, Monique tertarik juga setelah melihat temannya itu kini lebih percaya diri dan tenang dalam menjalani hidup. Ketertarikan itu kahirnya membawa Monique menjadi mualaf juga. Monique mengatakan bahwa dirinya berterima kasih kepada Allah karena dengan tranformasi ini dirinya bisa menghilangkan masa lalunya yang dulu. Gadis manis ini menambahkan bahwa alasan kenapa banyak wanita di Inggris yang menjadi muslim adalah karena ‘kebebasan’ Barat dirasa memperbudak mereka. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Proyek Reklamasi, Amien Rais : "Kita Dibodohi Sama Ahok"

Proyek Reklamasi, Amien Rais : “Kita Dibodohi Sama Ahok”

Jakarta – Mantan Ketua MPR, Amien Rais kembali ‘menyerang’ mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis