Home > Ragam Berita > Perempuan Inggris Ini Punya Alasan Kuat Memilih Memeluk Islam

Perempuan Inggris Ini Punya Alasan Kuat Memilih Memeluk Islam

Manchester – Meski sering diterpa isu terorisme dan radikal, namun hal tersebut tampakny tak menghalangi banyaknya kaum mualaf (Perpindahan agama dari agama lain menjadi pemeluk islam) yang terjadi di belahan dunia. Salah satu contohnya adalah denga npaa yang terjadi di Inggris. Banyak kaum mualaf di sana, terutama kaum wanita, yang merasakan kehidupan mereka menjadi llebih tentram dan lebih baik semenjak menjadi pemeluk agama Islam.

Seperti pantauan tim Harianindo kepada Islam.ru, Selasa (5/1/2016), beberapa wanita mualaf di Inggris menikmati semua ajaran baru yang diterimanya terkait Islam. Salah satu cotoh narasumber adalah seorang gadis 19 tahun yang berganti nama menjadi Khadijah. Dirinya menuturkan bahwa dia saat ini mengenakan hijab untuk menunjukkan tentang hubungan saya dengan Allah dan tidak berhubungan dengan fashion. Khadijah menambahkan bahwa sejak menjadi mualaf dirinya tak pernah lagi dugem dan merasa lebih memiliki banyak teman.

Apa yang dilakukan oleh Khadijah tampaknya membuat temannya, Monique tertarik juga setelah melihat temannya itu kini lebih percaya diri dan tenang dalam menjalani hidup. Ketertarikan itu kahirnya membawa Monique menjadi mualaf juga. Monique mengatakan bahwa dirinya berterima kasih kepada Allah karena dengan tranformasi ini dirinya bisa menghilangkan masa lalunya yang dulu. Gadis manis ini menambahkan bahwa alasan kenapa banyak wanita di Inggris yang menjadi muslim adalah karena ‘kebebasan’ Barat dirasa memperbudak mereka. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Menteri Pertahanan Buka Dokumen Rahasia Soal Pembelian 500 Senjata oleh BIN

Menteri Pertahanan Buka Dokumen Rahasia Soal Pembelian 500 Senjata oleh BIN

Jakarta – Guna menyudahi polemik berkepanjangan soal pembelian 5.000 pucuk senjata oleh institusi negara di ...