Home > Gaya Hidup > Di Jepang Ada Acara karaoke Sambil Itunya Dipegangin Cewek Cantik

Di Jepang Ada Acara karaoke Sambil Itunya Dipegangin Cewek Cantik

Tokyo – Selama ini Jepang memang dikenal memiliki penduduk yang gemar melakukan hal-hal aneh. Makanya tak heran ada begitu banyak siaran televisi yang menayangkan tema nyeleneh. Seperti yang pada 2015 lalu disiarkan oleh channel skyperfectv, yakni kontes karaoke dengan tantangan bernyanyi sambil diberi layanan hand-job.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Rabu (6/1/2016), kepopuleran acara karaoke ini menyebar sampai ke berbagai penjuru dunia. Padahal kontes ini hanya diadakan satu kali saja dan ditayangkan pada 28 Maret 2015 silam.

Kontes karaoke ini memang ditujukan sebagai acara untuk orang dewasa dan ditayangkan pada pukul 00.00 hingga 02.00 pagi. Kontes ini termasuk dalam rangkaian acara program Chakku Orosaseteya ke-6 dan hanya ditayangkan selama 1 jam. Pesertanya terdiri dari lima pria yang dikenal handal berkaraoke dan biasanya meraih nilai 90 hingga 100 poin.

Pemenang dalam kontes ini mendapatkan hadiah setara dengan Rp. 100 jutaan. Namun karena sudah diraba dan ‘dikocok’ oleh tiga wanita dari awal bernyanyi, kelima kontestan tersebut tak ada yang mendapat poin lebih dari 70. Karena tidak ada yang menembus 90 poin, akhirnya satu peserta dengan nilai tertinggi mendapatkan hadiah penghargaan senilai Rp. 20 jutaan.


Baca juga:

Pemuda Yahudi Asal Amerika Ini Menemukan Kedamaian Saat Bersentuhan Dengan Islam

Gadis Yang Sempat Meragukan Alquran Ini Akhirnya Ucapkan Kalimat Syahadat

Tiga wanita yang dipilih sebagai penggoda ini juga spesialis hand-job lho. Mulai dari Marin yang mantan JAV Idol, Mirei dari Nishi Kawaguchi Saitama, dan Suzi-Q dari Bizare Clinique Nishi Nippori Tokyo. Aneh-aneh saja kan? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Begini Tips Hemat Mengelola Belanja Bulanan

Begini Tips Hemat Mengelola Belanja Bulanan

Jakarta – Pengeluaran bulanan untuk keperluan dapur dan rumah tangga merupakan pengeluaran rutin yang memang ...