Home > Hiburan > Dinda Kirana Berperan Sebagai Zeynep Di Elif Indonesia

Dinda Kirana Berperan Sebagai Zeynep Di Elif Indonesia

Jakarta – Teka-teki terkait dengan siapakah artis yang akan memerankan Zeynep pada sinetron Elif versi Indonesia akhirnya sedikit terkuak. Pemeran tersebut tampaknya akan jatuh ke Dinda Kirana, yang mana beredar foto selfie antara dirinya dengan Nicole Elizabeth Rossi yang memerankan Eif di lokasi syuting. Dina Kirana sendiri merupakan sosok yang tak asing didengar, mengingat beberapa perannya kala membintangi FTV ataupun sinetron di layar hiburan Indonesia.

Seperti yang diliput tim Harianindo, Selasa (5/1/2016), Dinda Kirana yang bakal memerankan Zeunep pada sinetron Elif tampaknya membuat banyak fans dari Rizky Nazar dan Dinda yang bersuka cita. Hal tersebut dikarenakan akting keduanya sudah lama tak muncul bersama sejak sinetron terakhir yakni Tiba Tiba Cinta yang sudah berakhir pada April 2014 lalu. Kolaborasi keduanya memang banyak disenangi sejak awal kali mereka main bersama pada acara berjudul Pesantren & Rock n roll tahun 2013.

Keterlibatan Dinda Kirana sebagai pemain dalam Elif tampaknya semakin menjadi kenyataan sesaat setelah Mujiaries, Casting Manager ScreenPlay Productions menuliskan tweet “Bismillah.. @Dindakirana304 is Back!!. Sinetron Elif sendiri versi aslinya banyak dikagumi dan ditonton oleh pemirsa tanah air, yang mana atas dasar itulah Elif versi Indonesia akan ditayangkan yang rencananya mulai awal tahun 2016 ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Los Angeles – Ajang Golden Globe Awards 2017 sebagai penganugerahan penghargaan terhadap insan televisi dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis