Home > Gaya Hidup > Fengshui, Inilah Warna Cat Rumah Yang Harus Anda Jauhi Di 2016

Fengshui, Inilah Warna Cat Rumah Yang Harus Anda Jauhi Di 2016

Jakarta – Ramalan dan Fengshui adalah dua hal yang tak dapat lepas dari kehidupan dan budaya yang ada di Indonesia. Meski bukanlah hal yang pasti, namun banyak juga orang yang ingin mendapatkan ramalan dan fegshui kepada beberapa orang pintar untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Hal tersebut tampaknya juga berlaku untuk urusan warna cat rumah serta perabotan yang diramalkan oleh salah satu pakar fengshui Indonesia, Djohar Koh.

Seperti yang dilansir Lamudi Indonesia, Rabu (6/1/2016), Djohar Koh mengatakan bahwa untuk sektor utara, warna cat pink dan orange sebisa mungkin dihindari. Selain itu, Djohar juga menuturkan bahwa untuk sektor selatan, warna cat yang harus dihindari adalah warna abu-abu dan biru tua. Untuk bagian timur, warna yang dihindari adalah warna putih, sedangkan wilayah barat yang dihindari adalah warna hijau.

WArna-warna yang tersebut tadi jika terdapat pada rumah pada bagian-bagian yang tertera dapat menimbulkan berbagai masalah. Di samping rejeki yang seret, juga akan terdapat banyak timbulnya konflik, terutama bagi penghuni rumah yang memiliki shio babi, macan, dan monyet. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Janda Kaya Ini Bangga Telah Tiduri Lebih dari 100 Pria Beristri

Janda Kaya Ini Bangga Telah Tiduri Lebih dari 100 Pria Beristri

Jakarta – Isu pelakor ternyata tidak hanya terjadi di Indonesia, namun perselingkuhan justru menjadi tren ...