Home > Gaya Hidup > Penting, Untuk Suami Dan Istri, Baca Pesan Rasulullah Berikut Ini

Penting, Untuk Suami Dan Istri, Baca Pesan Rasulullah Berikut Ini

Jakarta – Bagi pasangan yang baru menikah, mungkin Anda pernah berbagi pengalaman Anda di ranjang bersama suami/istri dengan teman-teman Anda. Namun tahukah Anda jika membuka rahasia di ranjang ke orang lain itu dilarang dalam ajaran Islam?

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Rabu (6/1/2016), ada hadist yang melarang pasangan suami istri untuk membuka rahasisa di ranjang, bahkan Rasulullah Muhammad SAW menggambarkan mereka seperti setan yang bersetubuh dan ditonton manusia.

“Jangan lagi kalian lakukan (membuka rahasia tempat tidur), karena yang demikian itu layaknya setan jantan yang bertemu setan betina di jalan, kemudian digaulinya sementara ditonton oleh manusia” (HR. Akhmad)

Dalam sebuah riwayat Muslim dikatakan orang yang gemar membuka rahasia ranjang merupakan makhluk yang paling buruk di sisi Allah. Rasulullah SAW bersabda, “Manusia yang paling buruk kedudukannya di sisi Allah pada Hari Kiamat adalah orang yang mendatangi istrinya atau istri mendatangi suaminya, kemudian ia menyebarkan rahasia istrinya (atau sebaliknya),” (HR. Bukhori Muslim)


Baca juga:

Daripada Salah, Yuk Simak Makna Kafir Dalam Alquran

Inilah Model Gaya Jilbab Yang Diminati Di Tahun 2016

Jadi sudah selayaknya bagi pasangan suami istri untuk tidak menyebarkan rahasia aktivitas di ranjang kepada orang lain. Kecuali untuk kemaslahatan bersama, misalnya ketika mendatangi dan menceritakan tentang beberapa keluhan seksual yang diderita. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Asam Salisilat Membuat Kulit Bersih dan Bebas Jerawat

Asam Salisilat Membuat Kulit Bersih dan Bebas Jerawat

Jakarta – Siapa sih wanita yang tak menginginkan tampilan wajahyang bersih dan halus? tentu semua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis