Home > Hiburan > Transformers 5 Dipastikan Akan Kembali Digarap Oleh Michael Bay

Transformers 5 Dipastikan Akan Kembali Digarap Oleh Michael Bay

Los Angeles – Pecinta film ‘Transformers’ akhirnya bisa bernapas lega. Sebab, Michael Bay akhirnya dipastikan akan kembali menyutradarai sekuel kelima film tersebut, ‘Transformer 5’. Michael Bay juga mengungkap antusiasmenya kembali menggarap film yang menceritakan kisah Optimus Prime dan kawan-kawan ini.

Seperti dilansir dari Hollywood Life, Rabu (6/1/2016), sayangnya keterlibatan Michael Bay dalam ‘Transformer 5’ juga akan menjadi ajang perpisahan baginya. Michael telah menegaskan bahwa dirinya akan melepas posisi sutradara dalam serial film ‘Transformers’.

Sementara itu hingga saat ini posisi sutradara yang akan menggantikan Michael Bay untuk tiga sekuel selanjutnya masih belum ditentukan.

“Ini akan menjadi menyenangkan, aku bisa menggarap film yang akan ditonton lebih dari 100 juta pasang mata dan akan kembali bersenang-senang dengan robot Transformers. Namun kali ini adalah yang terakhir, bagaimanapun aku harus menyerahkan posisi sutradara kepada orang lain,” ungkapnya.

Adapun jalan cerita yang akan dihadirkan dalam ‘Transformer 5’ masih belum dijelaskan. Namun yang pasti film ini akan berfokus pada perjalanan Optimus Prime yang melanjutkan misinya bertemu Unicorn dan mengalahkan Quintessons. Untuk pemeran utama akan kembali menampilkan Mark Wahlber yang kembali berperan sebagai Cade Yaegar. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Jakarta – Model Korea bernama Ji-Seong mendadak menjadi pusat perhatian netizen. Bukan hanya karena wajahnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis