Home > Hiburan > Transformers 5 Dipastikan Akan Kembali Digarap Oleh Michael Bay

Transformers 5 Dipastikan Akan Kembali Digarap Oleh Michael Bay

Los Angeles – Pecinta film ‘Transformers’ akhirnya bisa bernapas lega. Sebab, Michael Bay akhirnya dipastikan akan kembali menyutradarai sekuel kelima film tersebut, ‘Transformer 5’. Michael Bay juga mengungkap antusiasmenya kembali menggarap film yang menceritakan kisah Optimus Prime dan kawan-kawan ini.

Seperti dilansir dari Hollywood Life, Rabu (6/1/2016), sayangnya keterlibatan Michael Bay dalam ‘Transformer 5’ juga akan menjadi ajang perpisahan baginya. Michael telah menegaskan bahwa dirinya akan melepas posisi sutradara dalam serial film ‘Transformers’.

Sementara itu hingga saat ini posisi sutradara yang akan menggantikan Michael Bay untuk tiga sekuel selanjutnya masih belum ditentukan.

“Ini akan menjadi menyenangkan, aku bisa menggarap film yang akan ditonton lebih dari 100 juta pasang mata dan akan kembali bersenang-senang dengan robot Transformers. Namun kali ini adalah yang terakhir, bagaimanapun aku harus menyerahkan posisi sutradara kepada orang lain,” ungkapnya.

Adapun jalan cerita yang akan dihadirkan dalam ‘Transformer 5’ masih belum dijelaskan. Namun yang pasti film ini akan berfokus pada perjalanan Optimus Prime yang melanjutkan misinya bertemu Unicorn dan mengalahkan Quintessons. Untuk pemeran utama akan kembali menampilkan Mark Wahlber yang kembali berperan sebagai Cade Yaegar. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Dilengkapi Alat Canggih, Rumah Bill Gates Bisa Menampung 23 Mobil

Dilengkapi Alat Canggih, Rumah Bill Gates Bisa Menampung 23 Mobil

Jakarta – Kekayaan yang dimiliki oleh Bill Gates, sang pendiri Microsoft, ini tentu sudah tak ...