Home > Hiburan > Ruben Onsu Mengira Lee Min Ho Adalah Merk Jeans

Ruben Onsu Mengira Lee Min Ho Adalah Merk Jeans

Jakarta – Pasangan selebriti RUben Onsu dan Sarwendah baru saja pulang dari liburan Natal dan Tahun Baru di Korea Selatan. Nah, sepulang dari negara asal K-Pop itu, Ruben punya cerita lucu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Rabu (6/1/2016), Ruben mengaku mendapat banyak komentar di akun Instagram dari fansnya. Kebanyakan dari fans tersebut titip salam untuk aktor tampan kenamaan Korea, Lee Min Ho. Masalahnya, ternyata Ruben tidak tahu siapa gerangan Lee Min Ho yang dimaksud.

“Di Instagram banyak yang bilang ‘Kak, titip Lee Min Ho’. Pas saya bilang Wenda, dia juga ikutan mau Lee Min Ho. Saya kira barang sejenis jeans gitu yang lagi hits,” ungkap Ruben.

Nah, gara-gara komentar dari fansnya itu, Ruben akhirnya sampai rela mendatangi toko-toko untuk bertanya Lee Min Ho. Ia mengira Lee adalah barang yang biasa dibeli untuk oleh-oleh.

“Nah, saya mikirnya ini barang pasti hits banget soalnya susah dicari. Besoknya saya lihat poster cowok ganteng banget, ada tulisan Lee Min Ho, jadinya saya malah ngira merk jeans. Saya tanya sama orang dekat poster ‘Ini Lee Min Ho?’. Eh orangnya jawab ‘Yes, the best artist’,” cerita Ruben panjang lebar.


Baca juga:

Lihat Keseruan Member JKT48 Berbaur Dengan Mahasiswa Universitas Di Jepang

Foto Dengan Gaya Ini, “Bulu Pribadi” Anggita Sari Terintip Kamera

Setelah mendengar jawaban dari orang Korea itulah akhirnya Ruben sadar kalau Lee Min Ho itu artis. Ya ampun, Kak Ruben ini ada-ada saja ya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Jakarta – Setelah lama tidak terdengar kabarnya dan tidak pernah terlihat di televisi, Pipik Dian ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis