Home > Gaya Hidup > Ramalan, Awas, 3 Shio Ini Disebut Bakal “Amsyong” Di 2016

Ramalan, Awas, 3 Shio Ini Disebut Bakal “Amsyong” Di 2016

Jakarta – Djohar Koh, pakar Fengshui, mengimbau tiga shio ini untuk berhati-hati dalam menjalankan bisnis atau usaha di tahun 2016.

Ketiga shio tersebut adalah Macan, Babi dan Monyet. Anda yang berada dalam naungan salah satu shio tersebut diminta untuk menghindari semua yang berbau spekulasi karena Djohar memprediksi akan ada tantangan yang cukup berat termasuk di bidang ekonomi.

“Untuk investasi di bidang properti boleh saja asalkan tidak memiliki risiko yang tinggi,” kata Djohar (Rabu, 6/1/2016).

Di tahun api ini, Djohar pun memiliki saran untuk menggunakan beberapa warna demi menambah peruntungan.

“Untuk di sektor Selatan, warna abu-abu dan biru tua, timur untuk warna putih, barat hijau, timur laut warna hijau, barat daya hijau, tenggara putih, dan barat laut hijau,” ungkapnya.

Bagi ketiga shio yang telah disebutkan di atas, ada cara tersendiri untuk meredam efek negatif di dalam rumah. Ada beberapa pernak-pernik yang disarankan untuk disertakan di dalam rumah.

“Contohnya seperti meletakkan lonceng angin 6 batang logam di sektor timur laut, meletakkan satu tanaman bambu dengan pot berisi air di sektor utara, atau yang ingin membuat hubungan rumah tangga menjadi harmonis bisa meletakkan hiasan berwarna merah posisi barat laut,”jelasnya. (Yayan – harianindo.com)

One comment

  1. Kurang 1, shio Ular juga ciong untuk tahun 2016 ini. Tiap tahun selalu ada 4 shio ciong; 1 diantaranya ciong besar atau paling terkena dampak. Tahun ini shio Macan paling “sial”.

x

Check Also

Begini Cara Mencegah Rambut Rontok Akibat Stres

Begini Cara Mencegah Rambut Rontok Akibat Stres

Jakarta – Salah satu masalah yang paling ditakuti oleh wanita adalah kerontokan rambut, karena bagi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis