Home > Hiburan > DJ Una Lebih Tertarik Ikut Kompetisi di Luar Daripada dalam Negeri

DJ Una Lebih Tertarik Ikut Kompetisi di Luar Daripada dalam Negeri

Jakarta – Putri Una Astari patut berbangga hati. Sebab, hasil kerjanya sebagai seorang DJ akhirnya mendapat apresiasi yang cukup baik dari para penikmat musik hingga dirinya pun masuk ke dalam TOP 100 Djanes 2015, versi situs asal Britania Raya. Tak tanggung-tanggung, DJ Una mampu menduduki posisi 29 dari 100 DJ ternama yang dimasukkan ke dalan daftar terbaik itu.

“Iya aku akhirnya terpilih, lolos dan berada di posisi 29 DJ Female. Penilaiannya dari United Kingdom (UK),” ungkap DJ Una ketika wartawan menemuinya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, sebagaimana dikutip dari Liputan6.com, Rabu (6/1/2016).

DJ Una pun berhasil mengungguli sejumlah nama yang sudah cukup terkenal, seperti DJ Yasmin yang berada di peringkat 53, dan DJ Paris Hilton yang bertengger di posisi 71.

Tak hanya masuk ke dalam TOP 100 DJanes 2015 di peringkat 29, DJ Una juga berhasil menyabet gelar ruuner-up dalam kompetisi DJ di Perancis.

“Kemarin, awal tahun aku dapat kabar berada posisi kedua untuk kompetisi DJ dari Perancis,” terangnya.

Wanita berusia 28 tahun ini juga mengaku sering mengikuti kompetisi DJ di luar negeri. Ia malah tidak pernah berpartisipasi dalam kompetisi serupa di Tanah Air.

“Ya ikut kompetisi di luar kan sekalian cari pengalaman baru. Kalau kompetisi di Jakarta sendiri justru belum pernah. Aku ikut di luar soalnya masih murni penilaiannya, karena mereka nggak tahu Una,” tandasnya.

Penghargaan dan prestasi lainnya yang ia raih selama malang-melintang di dunia DJ membuatnya tak berpuas diri. Ia semakin terpacu untuk menciptakan kary ayang lebih baik lagi.

“Aku sih menilai penghargaan ini untuk memotivasi diri lebih baik. Selain itu, aku juga senang karena dapat pengakuan internasional yang saat ini menjadi acuan EO, dan Club kalau mau mengundang DJ. Dan buat teman lain kan juga memotivasi,” pungkasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Usia 19 Tahun, Claudy Putri Belum Mendapat Ijin Pacaran

Usia 19 Tahun, Claudy Putri Belum Mendapat Ijin Pacaran

Jakarta – Claudy Putri yang baru saja merayakan usia 19 tahun. Sayangnya, si cantik host ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis