Home > Hiburan > Syamsir Alam Menolak Tudingan Pernah Pacari Anggita Sari

Syamsir Alam Menolak Tudingan Pernah Pacari Anggita Sari

Jakarta – Model panas Anggita Sari sempat mengaku bahwa dirinya pernah menjalani hubungan asmara dengan pesepakbola Syamsir Alam. Kisah cinta diantara keduanya terjalin sebelaum Syamsir memacari Tyas Mirasih.

Ketika ditanya tentang hubungannya dengan Anggita, Syamsir justru membantah. Bahkan, Syamsir justru menuduh bahwa pengakuan ANggita tersebut adalah sebuah fitnah.

“Itu fitnah,” tegas Syamsir Alam ketika wartawan menyinggung soal Anggita Sari, Jakarta Selatan, sebagaimana disadur dari Tabloid Bintang, Rabu (6/1/2016).

Meski demikian, Syamsir Alam mengakui bahwa dirinya pernah sekali mengajak keluar jalan-jalan Anggita ketika dirinya masih SMA. Namun demikian, saat itu ia mengajak keluar dengan izin dari orang tua Anggita.

“Udah gitu, enggak ada hubungan lagi. Saya main bola di Belgia dua tahun, abis itu enggak pernah berhubungan,” tambah Syamsir.

Ingin lebih menegaskan bahwa dirinya tidak pernah berpacaran dengan Anggita , Syamsir pun menghubungi model seksi tersebut melalui aplikasi Whatsapp.

“Saya WhatsApp dia tadi. Saya bilang kenapa bawa-bawa nama gue dan kamu bilang kita dua tahun pacaran. Dia bilang ‘Enggak, aku bilangnya gua dua tahun itu mengenal kamu’,” tandasnya lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Putrinya Dikabarkan Hamil, Wulan Guritno Marah

Putrinya Dikabarkan Hamil, Wulan Guritno Marah

Jakarta – Aktris Wulan Guritno dibuat geram dengan munculya pemberitaan yang menyebutkan bahwa sang putri, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis