Home > Ragam Berita > Herman Hery Menyebut Miras Bukanlah Barang Haram di NTT

Herman Hery Menyebut Miras Bukanlah Barang Haram di NTT

Jakarta – Perseteruan antara AKBP Albert Neno dengan salah seorang anggota DPR RI Herman Hery akhirnya berlanjut kala keduanya bertemu di Bareskrim Polri. Seperti yang kita tahu, Albert melaporkan Herman ke polisi setelah dirinya mendapatkan ancaman dan makian setelah melaksanakan operasi pekat di wilayah Polda NTT.

Saat ditanya wartawan, Rabu (6/1/2016), Albert mengatakan bahwa dirinya tidak menyita miras dan tidak ada bisnis miras dari Herman. Menimpali jawaban tersebut, Herman yang berada di sebelah Abert menuturkan bahwa dirinya memang tak punya bisnis miras.

Herman memang tidak membantah bahwa dia memiliki restoran Beer and barels dan memang di sana menjual bir, namun hal tersebut sudah sesuai dengan perizinan tetek bengek seperti usaha-usaha lainnya yang melakukan perijinan sesuai dengan peraturan yang ada.

Herman Hery menegaskan bahwa miras itu bukanlah sesuatu barang yang haram di NTT dan itu sudah menjadi kearifan lokal NTT. Miras memang merupakan salah satu hal yang sering menjadikan kontroversi di Indonesia, terkait dengan boleh tidaknya diperjual belikan di tempat umum. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Fadli Zon Sarankan Jokowi Pakai Mobil Esemka, Ini Komentar Luhut

Fadli Zon Sarankan Jokowi Pakai Mobil Esemka, Ini Komentar Luhut

Jakarta – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadli Zon menyarankan agar Presiden Joko Widodo ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis