Home > Hiburan > Kelly Rohrbach, Model Cantik Pengganti Pamela Anderson Di Baywatch

Kelly Rohrbach, Model Cantik Pengganti Pamela Anderson Di Baywatch

Los Angeles – Baywatch merupakan salah satu acara serial yang popular pada tahun 90an dan saat ini sedang digarap pembuatan filmnya untuk dapat memuaskan para penggemarnya dulu. Salah satu peran yang ditunggu adalah pemeran dari CJ parker yang pada jaman dahulu diperankan oleh artis bertubuh seksi, Pamela Anderson. Namun, menurut postingan dari akun instagram dari Dwayne Johnson, dirinya memosting beberapa video bersama dengan Kelly Rohrbach, dan menyebutkan bahwa sang model cantik inilah yang akan memerankan peran sebagai Rohrbach.

Seperti yang dilansir oleh NME, Selasa (5/1/2016), pemeran dari CJ Parker yang pada serial terdahulu diperankan oleh Pamela Anderson akan digantikan oleh Kellu Rohrbach dalam pembuatan film Baywatch nanti. Pemeran lainnya dalam film ini adalah Dwayne Johnson, Zac Efron, dan Alexandra Daddario. Dwayne Johnson merupakan salah satu aktor yang populer saat ini semenjak dirinya pensiun dari ajang WWF sebagai The Rock.

FIlm Baywatch ini merupakan sebuah film yang mengisahkan tentang dua orang penjaga pantai yang memiliki tugas untuk menjaga keamanan di pantai mereka dari gangguan pihak luar, terutama para mafia taipan minyak. Film ini sendiri rencananya baru akan rilis pada tahun depan dan termasuk kategori film yang hanya boleh ditonton oleh orang yang berumur lebih dari 18 tahun.

x

Check Also

Ingin Ringankan Beban Jupe, Sandiaga Uno Sumbang Rp 333 Juta

Ingin Ringankan Beban Jupe, Sandiaga Uno Sumbang Rp 333 Juta

Jakarta – Saat menghadiri acara penggalangan dana “Peduli Sahabat Jupe” di studio ANTV Epicentrum, Jakarta ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis