Home > Hiburan > Elif Indonesia Menjadi Salah Satu Sinetron Andalan SCTV Di 2016

Elif Indonesia Menjadi Salah Satu Sinetron Andalan SCTV Di 2016

Jakarta – Memasuki tahun 2016, SCTV menggantungkan harapan besar pada sinetron ‘ELIF Indonesia’ yang kabarnya telah siap diluncurkan. SCTV tentu berharap sinetron yang diadaptasi dari serial drama Turki ini bisa kembali menggenjot ranking rating tayangan televisi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Rabu (6/1/2016), sinetron ELIF Indonesia akan dibintangi oleh sejumlah artis kenamaan, seperti Rianti Cartwright, Dinda Kirana, Rizky Nazar dan banyak lagi bintang lainnya.

Masalahnya, untuk dapat menayangkan sinetron ini, SCTV tampaknya harus merelakan salah satu tayangan sinetron yang sekarang masih ditayangkan. Namun belum dipastikan sinetron apa yang akan ditamatkan lebih cepat untuk diganti dengan ‘ELIF Indonesia’.

Adapun beberapa sinetron SCTV yang mulai terancam dan memiliki rating kurang memuaskan adalah ‘Alphabet’, ‘Pangeran’, dan ‘Anak Menteng’. Namun sampai sekarang ketiga sinetron tersebut masih belum ada tanda-tanda segera tamat.


Baca juga:

Kelly Rohrbach, Model Cantik Pengganti Pamela Anderson Di Baywatch

Ruben Onsu Mengira Lee Min Ho Adalah Merk Jeans

Lihat Keseruan Member JKT48 Berbaur Dengan Mahasiswa Universitas Di Jepang

Namun, jika melihat dari raihan rating televisi, ‘Alphabet’ menjadi yang terburuk. Bagaimana kelanjutannya? Kita tunggu saja informasi resmi dari SCTV. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Tangkap Ridho Rhoma Atas Kepemilikan Narkoba

Polisi Tangkap Ridho Rhoma Atas Kepemilikan Narkoba

Jakarta ÔÇô Polisi dari Satuan Narkoba Kepolisian Resor Jakarta Barat menangkap penyanyi dangdut Ridho Rhoma ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis