Home > Hiburan > Ramalan, 2016 Adalah Waktu Yang Tepat Bagi Nikita Mirzani Untuk Berubah

Ramalan, 2016 Adalah Waktu Yang Tepat Bagi Nikita Mirzani Untuk Berubah

Jakarta – Sepanjang tahun 2015 dunia hiburan Tanah Air seolah terus dihebohkan dengan kasus prostitusi di kalangan artis. Salah satu yang paling membuat gempar dan menjadi headline di berbagai media adalah kasus yang menyeret nama Nikita Mirzani yang terjadi di penghujung tahun.

Seperti dilansir dari KapanLagi.com, Selasa (5/1/2016), terlepas dari kontroversi yang dibuat Nikita Mirzani, sebuah ramalan menyebut bahwa dirinya bisa berubah di tahun 2016.

Mama Ella Mirella, seorang Master Tarot Reader dan Relationship Consultant, mencoba untuk melihat peruntungan asmara dan watak dari Nikita Mirzani di tahun 2016.

Jika selama ini Nikita Mirzani dikenal sebagai perempuan yang penuh kontroversi, Mama Ella justru melihat hal lain yang akan terjadi di tahun 2016 pada sosok ibu dua anak tersebut.

Di tahun 2016, Mama Ella melihat kalau Nikita sedang berusaha berubah menjadi pribadi yang lebih dewasa dan berhati-hati dalam bertindak. Hanya saja, tetap ada sejumlah pihak yang akan meragukan perubahan pada sosok Nikita.

Sementara untuk urusan asmara, Nikita tidak perlu terlalu khawatir, karena dirinya termasuk sangat mudah untuk mendapatkan cinta. Di tahun 2016 Nikita akan bertemu sosok pria yang jauh lebih mengerti dirinya. Selain itu hubungan kali ini akan berlangsung lebih lama sebelum berujung ke jenjang yang lebih serius.


Baca juga:

Video Syahrini Main Salju Di Swiss Pancing Komentar Nyinyir Dari Netizen

Elif Indonesia Menjadi Salah Satu Sinetron Andalan SCTV Di 2016

Kelly Rohrbach, Model Cantik Pengganti Pamela Anderson Di Baywatch

Jika Nikita Mirzani diramalkan akan berubah menjadi pribadi yang lebih baik, maka sudah sewajarnya jika para haters Nikita juga mulai berubah menjadi lebih baik ya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Jenis Narkoba Yang Menjerat Putra Sulung Aktor Jeremy Thomas

Ini Jenis Narkoba Yang Menjerat Putra Sulung Aktor Jeremy Thomas

Jakarta – Anak aktor senior Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, ditangkap oleh tim Satres Narkotika ...