Home > Gaya Hidup > Pria Jomblo 28 Tahun Ini Curhat dan Minta Jodoh ke Jokowi

Pria Jomblo 28 Tahun Ini Curhat dan Minta Jodoh ke Jokowi

Solo – Mengadukan kondisi ekonomi, pengembangan infrastruktur, buruknya birokrasi, atau kebijakan pemerintah yang kurang pro rakyat kepada Presiden mungkin suatu hal yang lumrah dan bahkan sangat dibutuhkan untuk perbaikan di masa yang akan datang. Namun demikian, bagaimana jika mengadu soal kehidupan asmara atau masalah jodoh?

Dari pantauan Solopos.com yang dinukil oleh Okezone, Rabu (6/1/2016), ternyata pengaduan unik nan konyol semacam itu benar-benar terjadi. Pelakunya adalah seorang netizen berakun @Arya_metalfreaks.

@Arya_metalfreaks menuliskan sebuah curhatan atau pengaduan kepada Presiden Joko Widodo tentang kehidupan asmaranya yang sedang tak beruntung. Pasalnya, ia tak kunjung mendapatkan istri meski usianya telah mencapai 28 tahun.

”Pak @ir.jokowidodo saya jejaka umur 28 thn pak pekerja keras n hemat tp sampai sekarang blm dpt istri pak. Apa krn saya dari keluarga wong tani hingga bisa demikian? Pdhal saya sudah mampu menghidupi istri. Tolong kasih solusi pak. Trims baca curhat saya, hormat saya #jomblo,” tulis Arya, Minggu (3/1/2016).

Yang unik, ternyata Presiden Joko Widodo menanggapi secara langsung curhatan pria jomblo tersebut. Presiden meng-capture postingan Arya tersebut lalu mengunggahnya kembali dengan tambahan sebuah caption.

”Curhatan dari saudara kita. Ada yang bisa beri solusi?” tulis Presiden, Senin (4/1/2016).

Dalam waktu singkat, postingan Presiden ini pun mendapatkan banyak reaksi dari para netizen di Instagram.

”Metal Freaks kok menye-menye wkwkwk duhh coba curhatnya ke Mamah Dedeh aja atuh,” tulis salah satu netizen.

”Haduh kok yo lucu jg. Gk dpt jodoh curhat sama Pak Presiden hahaha,” komentar netizen berikutnya.

Arya pun membalas salah satu komentar, dengan mengatakan bahwa dirinya memiliki hati yang “merah muda”.

”Om @yozmario jiwa saya memang black mas tp hati saya urusan beginian tetep pink,” tulis Arya.

Tak disangka, postingan Arya tersebut ternyata sudah mulai memberikan hasil. Ia mengaku sudah ada dua orang perempuan yang mengiriminya pesan elektronik.

“Makasih pak @ir.jokowidodo. sekali lagi makasih. Berkat post bpk ini sudah ada 2 yg DM sy. Moga2 ada yg gandeng dgn insting sya. Maturnuwon pak,” tulisnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Begini Cara Menghilangkan Jerawat Bandel di Punggung

Begini Cara Menghilangkan Jerawat Bandel di Punggung

Jakarta – Jerawat merupakan gangguan pada kulit yang cukup menjengkelkan. Disamping kulit menjadi tidak nyaman, ...