Home > Olahraga > Belum Main Di Spanyol, Evan Dimas Sudah Terancam Tuntutan

Belum Main Di Spanyol, Evan Dimas Sudah Terancam Tuntutan

Surabaya – Salah satu mantan pemain kunci Timnas Indonesia U-19, Evan Dimas, tampaknya sedang dirudung sebuah masalah. Pihak Mime Sport dan La Liga akan menuntut pemain Surabaya United itu jika Evan Dimas gagal bertolak untuk berangkat ke Epanyol untuk mengikuti program khusus yang diberikan oleh pihak La Liga pada klub Esp[anyol B dari bulan Januari-Mei 2016. Hal yang membuat pihak Nine Sport adalah Evan tidak kunjung memberikan kepastian akan keberangkatan yang seharusnya pemain tersebut berangkat pada tanggal 12 Januari ini.

Seperti yang dikutip bola.com, CEO Nine Sport, Arif Wicaksono, mengatakan bahwa dirinya akan menuntut Evan Dimas bukan untuk menghancurkan karier ataupun motivasi yang lain. Arif menambahkan bahwa dirinya bersemangat untuk membuat Evan Dimas menyadari kalau kesempatan ini dalah kesempatan emas yang sangat disayangkan untuk disia-siakan. Arif menegaskan bahwa hal yang membuatnya lebih kecewa adalah Evan Dimas dulu sudah bilang mau ikut.

Tak hanya itu, Arif Wicaksono mengatakan bahwa jarang sekali ada kesempatan unutk pemain Indonesia yang dibiayai dan disponsori untuk mengikuti perogram khusus bermain di tim Eropa. Padahal, seluruh biaya tiket ataupu ngaji sudah ada yang nanggung. Evan DImas jika mengikuti program tersebut dan mengalami peningkatan karir, bukan tak mungkin akan bisa masuk k tim Espanyol B. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

111Bus Pemain Borussia Dortmund Dibom, Laga Dortmund vs AS Monaco Ditunda

Bus Pemain Borussia Dortmund Dibom, Laga Dortmund vs AS Monaco Ditunda

Dortmund – Bus yang mengangkut pemain Borussia Dortmund dilaporkan terkena bom saat dalam perjalanan di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis