Home > Gaya Hidup > Islam Telah Memberikan Jawaban Ketuhanan Bagi Immanuel

Islam Telah Memberikan Jawaban Ketuhanan Bagi Immanuel

Surabaya – Immanuel, pemuda ini memutuskan untuk menjadi mualaf setelah merasa puas dengan konsep ketuhanan yang dimiliki oleh Islam.

Awal mulanya, ia berinisiatif untuk mempelajari Islam dari internet dan beberapa literatur. Immanuel pun semakin tertarik dengan jawaban-jawaban yang diberikan oleh Islam.

“Islam itu indah Islam itu agama sempurna” ujarnya kepada Ketua MCI Jatim, Agung Heru Setiawan di Mushala Kantor Pusat LMI, seperti dilansir mualaf.com (Jumat, 27/11/2015).

Immanuel pun rela meninggalkan agama yang ia anut sebelumnya setelah beberapa pertanyaan yang melintas di kepalanya terjawab semua oleh kitab suci umat Islam, Al Quran.

Menurutnya, Islam menawarkan kemudahan untuk memahami semua permasalahan yang ada. Ia pun akhirnya bersyahadat di bawah bimbingan Ustadz Guritno Relawan MCI Jatim disaksikan langsung Ketua MCI Jatim Bapak Agung Heru Setiawan di Mushola Kantor Pusat LMI.

“Masya Allah…hidupnya indah setelah bersyahadat, semoga istiqomah dan dalam perlindungan Allah SWT, aamiin,” kata Agung. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dr Stefanus Disebut Meninggal Karena Brugada Syndrome. Penyakit Apa Itu?

Dr Stefanus Disebut Meninggal Karena Brugada Syndrome. Penyakit Apa Itu?

Jakarta – Dr. Stefanus yang meninggal dunia saat sedang bertugas di Hari Raya Idul Fitri ...