Home > Hiburan > Gosip > Lesti D’Academy Ternyata Memakai Hijab Saat Pergi ke Sekolah

Lesti D’Academy Ternyata Memakai Hijab Saat Pergi ke Sekolah

Jakarta – Nama Lesti semakin banyak dikenal masyarakat Indonesia setelah menjuarai ajang pencarian bakat “Dangdut Academy Indonesia 1”. Dengan kemampuan menyanyi dangdut yang begitu baik, ditambah penampilan yang cute, Lesti pun berhasil mencuri perhatian para penikmat dangdut di Tanah Air.

Performa Lesti pun ternyata tak hanya memukau di level dalam negeri. Hal tersebut terbukti dari kesuksesannya meraih posisi runner-up di “D’Academy Asia” di usia yang masih sangat belia.

Kini, setelah kegiatannya di D’Academy Indonesia dan Asia telah usai, Lesti kembali melanjutkan rutinitasnya sebagai siswi Sekolah Menengah Atas (SMA). Dari penelusuran Harian Indo (Rabu, 6/1/2016), momen kesehariannya ketiga pergi ke sekolah pun sempat dibagikan ke dalam akun Instagram pribadinya.
Lesti D'Academy Ternyata Memakai Hijab Saat Pergi ke Sekolah
Dalam postingan tersebut, Lesti mengunggah foto dimana dirinya mengenakan seragam SMA. Dalam foto tersebut, masyarakat pun bisa mengetahui bahwa Lesti ternyata mengenakan hijab ketika pergi ke sekolah.

“Assalamualaikm semngat untuk hari pertama sekolah teman2 smua,” tulis Lesti menyertai foto tersebut.

Lesti sendiri memang dikenal sebagai pribadi yang sederhana. Meskipun penampilannya di atas panggung kerap terlihat glamor, semua itu hanyalah bagian dari tuntutannya sebagai “diva” dangdut di atas panggung. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Raisa dan Isyana Bakal Gelar Konser Tur Bersama Di Beberapa Kota

Raisa dan Isyana Sarasvati Bakal Gelar Konser Tur Bersama Di Beberapa Kota

Jakarta – Dua orang Penyanyi cantik, Raisa dan Isyana Sarasvati telah berencana akan menggelar tur ...