Home > Ragam Berita > Cerita Naas ABG 17 Tahun Yang Dicekoki Minuman Dan Digilir 2 Pemuda

Cerita Naas ABG 17 Tahun Yang Dicekoki Minuman Dan Digilir 2 Pemuda

Bangka – Nasib naas dialami oleh seorang gadis bernama sebut saja bung berusia 17 tahun di Toboali, Bangka Selatan. Bunga diperkosa oleh dua pria kenalannya, Jf (22) dan Sp (19) , setelah terlebih dahulu dicekoki miras yang dicampur dengan obat kuat.

Cerita Naas ABG 17 Tahun Yang Dicekoki Minuman Dan Digilir 2 Pemuda

Ilustrasi

Polsek Toboali pun telah menangkap kedua pelaku setelah mendapatkan laporan dari korban dan kedua orang tuanya.

Jf dan Sp ditangkap pada tengah malam (Senin, 4/1/2016) di Kolong Dua, Belakang Puskesmas Toboali. Proses penangkapan yang dipimpin oleh Kapolsek Toboali AKP Raden Hasir hanya menghabiskan waktu tidak lebih dari satu jam.

Raden pun menceritakan mengenai kronologis pemerkosaan itu.

“Setelah dijemput oleh Jf, korban Bunga dibawa ke pondok kebun yang berada di belakang Puskesmas Toboali daerah Kolong dua bersama saudara Sp teman pelaku,” kata Raden (Selasa, 5/1/2016).

“Setelah minum arak tersebut Jf langsung memaksa Bunga membuka bajunya, bila tidak maka diancam akan dibunuh, Jf memaksa dan memperkosa bunga,” kata Raden.

Bunga tidak hanya diperkosa oleh Jf melainkan juga oleh Sp.

“Sp ikut juga memperkosa Bunga. Pada saat Sp memperkosa Bunga, Jf merekam pemerkosaan tersebut dengan menggunakan handphone milik Bunga sambil mengancam, jika Bunga melapor ke polisi maka video tersebut akan disebar,” ungkap Raden.

Raden menambahkan, setelah diperkosa Jf kemudian mengantar pulang Bunga ke rumahnya, setelah sampainya di rumah Bunga melaporkan kejadian tersebut ke orangtuanya.

Orangtua korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Toboali yang dengan cepat langsung memburu pelaku. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ketua MUI Serukan Agar Umat Islam Indonesia Siap Membela Palestina

Ketua MUI Serukan Agar Umat Islam Indonesia Siap Membela Palestina

Jakarta – Ketua Umum MUI, Kiai Ma’ruf Amin, dalam pidato sambutannya di acara Aksi Bela ...