Home > Olahraga > Bola > Prediksi Napoli vs Torino, Liga Italia Seri A 7 Januari 2016

Prediksi Napoli vs Torino, Liga Italia Seri A 7 Januari 2016

Naples – Napoli dan Torino akan bertemu dalam laga lanjuta Serie A italia pekan ke-18. Laga ini akan dihelat pada hari Kamis (7/12/2016) dini hari Pukul 02.45 di Stadion San Paolo, kandang dari Napoli.

Prediksi Napoli vs Torino, Liga Italia Seri A 7 Januari 2016

Napoli saat ini membutuh kemenangan guna terus menempel pemuncak Klasemen Inter Milan. Sementara Napoli sekarang berada di posisi ke tiga dengan 35 poin. Poin ini sama dengan Fiorentina namun Napoli kalah dengan produktivitas gol.

Sementara Lawannya adalah Torino yang saat ini mengoleksi 22 Poin dan berada di posisi ke-12, butuh kemenangan guna merangsek ke 10 besar guna lebih dekat dengan Zona Liga Eropa.

Napoli pada pertandingan terakhirnya di Serie A melawan Atalanta di kandang Atalanta mendapatkan kemenangan dengan skor 1-3. Pasukan besutan Sarri hanya kalah sekali dalam 16 laga terakhri serie A. Jika La Viola dan Inter tak bisa menang, Napoli yang bermain di laga terakhir pekan 18 serie A jika menang atas Torino akan naik ke puncak klasemen.

Sementara itu, Torino pada pertandingan terakhirnya di Serie A melawan Udinese di kandangnya sendiri mengalami kekalahan dengan skor 0-1.

Napoli dalam laga ini tanpa playmaker Jorginho yang terkena hukuman. Higuain dengan 16 gol sebagai topskor serie A akan ditopang Insigne dengan 7 gol dan Marteens di kedua sayap. Torino sendiri punya striker gaek Quaglarella dengan 4 gol yang akan ditemani Belotti sebagai duet striker tim tamu.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Napoli dengan selisih dua gol.

Prakiraan susunan pemain:

Napoli: Reina, hysaj, albiol, koulibaly, ghoulam, Lopez, hamsik, allan, callejon, higuain, insigne.

Torino: Padelli, moretti, jansson, bovo, molinaro, baselli, vives, benassi, zappacosta, quagliarella, belotti.(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Final Piala Prancis : Angers vs PSG, 28 Mei 2017

Prediksi Final Piala Prancis : Angers vs PSG, 28 Mei 2017

Paris – Final Coupe de France akan menghadirkan laga panas antara Angers melawan Paris Saint-Germain ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis