Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Rokok Elektrik Tiba-tiba Meledak, Seorang Remaja Mengalami Luka Bakar

Rokok Elektrik Tiba-tiba Meledak, Seorang Remaja Mengalami Luka Bakar

California – Nasib apes tengah menghampiri seorang remaja 19 tahun yang bekerja di sebuah supermarket di Ladera Ranch. Saat tengah asyik bekerja, dirinya dikagetkan dengan ledakan dari dua baterai rokok elektrik yang ia masukkan dalam saku celana bersama dengan kunci.

Rokok Elektrik Tiba-tiba Meledak, Seorang Remaja Mengalami Luka Bakar

Seperti dilansir dari CBS Los Angeles, Kamis (7/1/2016), insiden ini terjadi pada awal November tahun lalu. Menurut kesaksian seorang teman dari remaja yang tak disebutkan namanya itu, sesaat sebelum meledak sang remaja apes itu mengaku baterai yang diletakkan di sakunya sempat terasa memanas.

“Akibat dari ledakan baterai tersebut, remaja itu menderita luka bakar tingkat pertama dan paha kanan dan kirinya,” jelas Kapten Steve Concialdi dari Orange County Fire Authority.

Meski saat ini kondisi remaja itu telah pulih, akibat dari ledakan baterai tersebut masih meninggalkan bekas berupa lingkaran hitam besar di kakinya.


Baca juga:

Hanya Ada Di Indonesia, Razia Keperawanan

Wajib Tahu, Banyak Konsumsi Cabai Bisa Menyebabkan Sering Buang Air Kecil

Akibat dari insiden tersebut, pengguna rokok elektrik diharap agar lebih waspada dan berhati-hati dan selalu memerhatikan petunjuk penggunaan dari rokok elektrik. Selain itu yang patut diperhatikan adalah agar menghindarkan kontak beterai apapun dari benda logam seperti kunci ataupun koin, karena hal tersebut bisa mengakibatkan terciptanya sirkuit listrik yang berpotensi memicu korslet pada baterai. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Tips Menjaga Kesehatan Gigi dan Gusi Buah Hati

Tips Menjaga Kesehatan Gigi dan Gusi Buah Hati

Jakarta – Asupan makanan bergizi yang dikonsumsi anak haruslah penuh nutrisi untuk membangun tubuh mulai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis