Home > Hiburan > Gosip > Pia Alonzo Akui Choi Siwon Sebagai Sosok Pria Yang Tampan

Pia Alonzo Akui Choi Siwon Sebagai Sosok Pria Yang Tampan

New York – Grup idola kebanggaan Korea Selatan, Super Junior, dikenal sebagai boyband yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Penampilan panggung yang memikat dan ketampanan para membernya sukses mempesona kaum hawa di seantero jagad. Tak terkecuali seorang “ratu sejagad”, Pia Alonzo Wurtzbach.

Pia Alonzo Akui Choi Siwon Sebagai Sosok Pria Yang Tampan

Wanita 26 tahun tersebut telah dinobatkan sebagai pemenang Miss Universe 2015. SIapa yang menyangka jika Pia adalah seorang ELF, sebutan untuk penggemar Super Junior?

Pia ternyata sangat menggemari grup yang dikenal luas karena lagu Sorry Sorry nya itu. Choi Siwon adalah member Super Junior yang paling diidolakannya. Hal tersebut terungkap dalam celotehannya di akun Twitter belum lama ini.

“Hi, saya Nyonya Siwon Choi. Senang berkenalan dengan Anda. Suami saya lebih terkenal” Atau “Saya cinta Siwon. Kau yang terbaik!,” tulisnya (Kamis, 7/1/2016).

Dalam sebuah wawancara dengan media, Pia pun mengakui secara langsung jika ia memang penggemar Super Junior saat remaja. Pia akhirnya menjawab rasa penasaran publik akan kebenaran rumor tersebut.

“Aku memang menjadi penggemar mereka sejak dulu dan kurasa aku masih (jadi) penggemar mereka. Jika aku mendengar lagu mereka.. aku jadi teringat masa itu,” ujarnya malu-malu.

“Dia sangat lucu tentu saja, terutama saat ini,” pungkas Pia masih dengan malu-malu. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sebut Ingin Meledakkan Gedung Putih, Ini Penjelasan Madonna

Sebut Ingin Meledakkan Gedung Putih, Ini Penjelasan Madonna

Washington – Bagi siapapun, seharusnya lebih memperhatikan apa yang dia ucapakan agar nantinya tidak menjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis