Home > Hiburan > Musik > Demi Lovato Merasa Percaya Diri Justru Saat Tanpa Busana

Demi Lovato Merasa Percaya Diri Justru Saat Tanpa Busana

New York – Demi Loato merupakan artis yang berprofesi sebagai penanyi dan bergenre pop. Penyanyi yang terkenal dengan lagunya yang berjudul “Let It Go” ini memang selain dikenal sebagai sosok yang ceria, wajahnya yang kalem dan manis membuatnya tak lama untuk menjadi terkenal di dunia.

Demi Lovato Merasa Percaya Diri Justru Saat Tanpa Busana

Seperti yang dilansir People, Selasa (5/1/2016), Demi Lovato mengatakan kepada wartawan bahwa hal yang membuatnya merasa menjadi seseorang yang paling cantik adalah tatkala dirinya tak memakai sehelai benang pun alias sedang telanjang.

Demi Lovato megatakan bahwa saat tanpa mengguanakan pakaian lah yang bisa membuat menjadi benar-benar alami dan hal itu meruapakan dirinya. Tak hanya itu, Demi juga menambahkan bahwa kekasihnya saat ini, Wilmer Valderama, menyukai wajahnya saat tanpa menggunakan make up karena terlihat lebih natural dan alami.

Demi Lovato juga mengungkapkan bahwa kecantikan yang timbul dari dalam diri manusia akan memancar keluar yang menyebabkan orang-orang disekitar menjadi tertarik akan sosok kita dengan kepercayaan diri yang kita punya. Penyanyi berusia 23 tahun itu juga pada akun instagrammna menyerukan kepada para followernya unutk tidak menggunakan make up pada hari Senin yang dia sebut sebagai “No Make Up Monday”. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Sindir Penunjukkan SNSD Sebagai Pengisi Asian Games 2017

Netizen Sindir Penunjukkan SNSD Sebagai Pengisi Asian Games 2017

Jakarta – Baru-baru ini ramai diperbicangkan mengenai SNSD yang akan didatangkan ke Indonesia pada saat ...