Home > Ragam Berita > Nasional > Terjegal Di KPK, Johan Budi Akan Merapat Ke Istana ?

Terjegal Di KPK, Johan Budi Akan Merapat Ke Istana ?

Jakarta – Setelah tak lagi menjabat sebagai Pelaksana Tugas Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi, Johan Budi Sapto Prabowo memutuskan untuk mengundurkan diri dari lembaga anti rasuah tersebut. Namun kini ada kabar yang menyebut bahwa Johan Budi mendapat tawaran untuk menjadi Juru Bicara Presiden.

Terjegal Di KPK, Johan Budi Akan Merapat Ke Istana ?

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Kamis (7/1/2016), Johan Budi enggan untuk menanggapi rumor tersebut. Karena hingga saat ini dirinya mengaku belum mendapat tawaran resmi dari Presiden Joko Widodo ataupun pihak istana.

“Sampai hari ini, saya baru mendengar kabar tersebut dari beberapa teman dan rekan-rekan dari media. Tapi belum ada konfirmasi resminya. Saya juga pernah dengar kabar bahwa presiden sedang membutuhkan jubir,” ungkap Johan Budi di hadapan awak media usai dirinya melayat di kediaman Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Rabu (6/1).

Pria yang mengawali kariernya di KPK pada Desember 2005 tersebut menganggap kabar ini baru sebatas rumor. Pasalnya, ia belum bertemu ataupun berbicara dengan Presiden Joko Widodo untuk membahas tawaran menjadi Juru Bicara Presiden.

Sebelumnya Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki sempat berencana melakukan pertemuan dengan Johan Budi di Kantor Staf Kepresidenan Rabu (6/1) kemarin. Namun, rencana tersebut batal karena ibunda Pramono Anung meninggal dunia. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Mahyudin Tegaskan Anggota Golkar Tidak Inginkan Munaslub

Mahyudin Tegaskan Anggota Golkar Tidak Inginkan Munaslub

Jakarta – Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Mahyudin mengaku, mayoritas suara dari Gerakan Muda ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis