Home > Ragam Berita > Internasional > Lahir Dari Keluarga Katolik, Gadis Cantik Ini Akhirnya Jatuh Hati Pada Islam

Lahir Dari Keluarga Katolik, Gadis Cantik Ini Akhirnya Jatuh Hati Pada Islam

Michigan – Salah satu kisah mualaf pada bahasan kali ini adalah salah seorang wanita asal Amerika Serikat yang bernama Stacy. Stacy merupakan seorang pemeluk Katolik sejak dia dilahirkan di Michigan, AS. Pada saat menempuh pendidikan sekolah dasar samapai SMP, dirinya praktis belajar tentang agaanya yakni Katolik. Namun, saat dirinya menempuh pendidikan SMA, ajaran agama yang lainnya pun mulai dikenalkan, tak terkecuali islam.

Lahir Dari Keluarga Katolik, Gadis Cantik Ini Akhirnya Jatuh Hati Pada Islam

Setelah lulus SMA dan masuk ke bangku kuliah, pada saat kelas pertamanya, pada universitasnya juga mengenalkan beberapa agama lainnya kepada mahasiswanya, termasuk juga agama Islam. Nah hal inilah yang menjadikan Stacy menjadi jatuh cinta untuk mempelajari lebih mendalam tentang islam.

Semenjak itulah Stacy mulai mencoba membaca banyak butu ataupun artikel terkait dengan islam. Tak hanya itu, dirinya juga mempraktekkan ajaran islam.

Seperti yan dikutip muslimconverts, Rabu (6/1/2016), Stacy mengatakan bahwa banyak teman-temannya yang melakukan kencan dan akhirnya hamil. Stacy menambahkan bahwa hal tersebut sangatlah tidak terhormat dan dirinya ingin menjaga kehormatan sampai menikah kelak.

Tak hantya itu, dirinya juga menghindar dari makanan seperti babi dan minuman yang mengandung alkohol. Selain itu, gadis cantik ini juga menolak beasiswa yang didapat kepadanya untuk belajar mengenai ilmu kedokteran di Harvard dan lebih memilih untuk merawat kedua orangtuanya yang sudah berumur 70an. (

x

Check Also

Mantan Miss Hongaria Mengaku Pernah Diajak Ngamar Oleh Trump

Mantan Miss Hongaria Mengaku Pernah Diajak Ngamar Oleh Trump

Washington – Donald Trump diserang bertubi-tubi dari berbagai pihak. Sebelumnya, sempat diheboh dengan skandal Golden ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis