Home > Teknologi > Apple Watch Warna Merah dan Gold Hadir Jelang Perayaan Imlek

Apple Watch Warna Merah dan Gold Hadir Jelang Perayaan Imlek

Jakarta – Tahun baru memang baru saja selesai dirayakan oleh hampir sebagian besar masyarakat dunia. Namun, khusus bagi warga negara yang memiliki keturunan Cina, maka perayaan Imlek akan terjadi sebulan ke depan. Meski baru bulan depan, namun beberapa perusahaan tampak sudah mencoba untuk menarik minat pangsa konsumennya.

Apple Watch Warna Merah dan Gold Hadir Jelang Perayaan Imlek

Salah satu perusahaan yang mencoba peruntungan tersebut adalah Apple. Seperti yang dilansir Marshable, Kamis (7/1/2016), APple akan merilis Apple Watch yang berwarna merah dan gold. Warna merah disini merupakan event yang spesial dan khusus hanya disediakan antara tanggal 15 Januari 2106 dan 22 Februari 2016 dan hanya terdapat di China, Hongkong, Taiwan, SIngapuura, dan Malaysia.

Pemilihan negara tersebut merupakan hal yang bisa dimaklumi mengingat banyaknya warga China yang terdapat di negara-negara yang disebutkan di atas. Untuk urusan harga, Apple Watch edisi spesial ini dibanderol dengan harga USD 363 untuk ukuran 38mm dan USD 419 untuk APple Watch yang berukuran 42mm. Bagi Kalian yang mungkin inging memiliki jam pintar dari Apple edisi spesial terrsebut, maka terlebih dahulu harus pergi ke negara tetannga ya.. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Jakarta – Pemblokiran media sosial Telegram oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) jelas menuai pro ...